Polsek Kintamani Bersama Pemkab Bangli, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Antisipasi Virus Corona


Bangli – suryadewata.com

Polsek Kintamani. Bertempat di Jalan Raya Kintamani, Polsek Kintamani berkolaborasi dengan Pemda Bangli, Kodim 1626 Bangli, Koramil 1626 Kintamani dan Damkar melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan. Jumat, (27/03).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan supaya terhindar dari penyebaran virus covid – 19 atau yang sering di dengar sebagai virus corona.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menyemprotkan cairan disinfektan yanh dimulai dari Museum Geopark sampai di Pura Pucak Penulisan Kintamani.

Diketahui bahwa virus corona merupakan virus yang sampai saat ini masih belum ditemukan vaksin atau obat yang dapat mematikan virus tersebut. Salah satu cara atau langkah yang dilakukan adalah dengan melakukan pencegahan atau langkah preventif seperti menjaga kesehatan, kebersihan dan kurangi bepergian keluar daerah.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan cairan disinfektan iniĀ  sangat bermanfaat untuk menjaga kebersihan lingkungan sehingga terhindar dari penyebaran virus mengingat situasi sekarang kesehatan sangat penting dibandingan dengan apapun, selalu jaga kesehatan diri.

“Walaupun belum ditemukan vaksin virus corona, tapi kita bisa lakukan hal – hal pencegahan supaya terhindar dari penyebaran virus corona, ya salah satunya adalah menjaga kebersihan lingkungan dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan kantor,” ucap Kapolsek.

Previous Cegah Virus Corona Polres Karangasem Kerahkan Water Canon Penyemprotan Desinfektan
Next Lawan Virus Corona Kodim Dan Polres Karangasem Semprotkan Desinfektan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *