Wajib Cuci Tangan dan Penyemprotan Disinfektan.Bila Masuk Polres


Buleleng, suryadeeata.com

Mewabahnya virus corona ( Covid-19) mendapatkan penanganan serius dari pemerintah termasuk Polres Buleleng. Dan sangat terlihat dengan jelas pada saat memasuki pintu masuk halaman mapolres Buleleng disebelah kanan telah tersedia bilik tempat cuci tangan dan penyemprotan disinfektan.

Penempatan bilik cuci tangan yang sudah disediakan sabun dan alat pengering tangan serta penyemprotan, sudah disediakan sejak hari Kamis (26/3/2020) sejak pagi hari hari. Bilik ini diperuntukan kepada seluruh masyarakat yang memerlukan pelayanan di Polres Buleleng sebelum memasuki ruangan pelayanan ataupun keperluan lain yang berkaitan dengan keperluan masyarakat, wajib sebelumnya dilakukan pengukuran suhu badan serta melakukan pencucian tangan dengan menggunakan sabun dan dibersihkan air mengalir, selanjutnya dikeringkan tangannya. Setelah itu wajib memasuki bilik penyemprotan badan/pakaian dengan menggunakan cairan disinfektan. Tidak hanya untuk masyarakat, tetapi juga diperuntukan kepada seluruh personel Polri Polres Buleleng.

Tujuan disediakan bilik tersebut untuk mencegah mewabahnya virus corona ( covid-19) serta salah satu bentuk pelayanan yang diberikan pihak Kepolisian Resor Buleleng kepada masyarakat dan juga kepada anggota Polri. Saat memasuki memasuki ruangan lobby dan ruangan pelayanan kembali diwajibkan untuk membersihkan tangan dengan menggunakan cairan disinfektan serta selalu menjaga jarak saat ada orang lain disekitar tempat pelayanan Polri.

Kapolres Buleleng menyampaikan, sudah sewajarnya secara bersama-sama melakukan pencegahan mewabahnya virus corona ( Covid 19) dan bilik yang disediakan oleh Polres Buleleng semoga dapat bermaanfaat bagi masyarakat dan anggota Polri. Mari kita turuti himbauan/anjuran yang disampaikan pemerintah dalam penanganan virus corona untuk segera dapat diatasi, imbuh AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H/

Previous Babinsa Nusa Penida Cegah Penyebaran Virus Corona
Next Kerahkan Jajaran Kodim Gianyar Kembali Lakukan Penyemprotan Desinfektan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *