Kawasan Wisata Canggu, Ditutup Pitus Mata Rantai Virus Corona


Badung , suryadewata.com

Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid -19) kawasan Parawisata Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, kabupaten Badung di tutup. Senin, (30/03) pagi pukul 07.00 wita.

Camat Kuta Utara I Putu Eka Permana, S.STP, MM, didampingi Wakapolsek Kuta Utara AKP I Wayan Sendri mengatakan kebijakan yang dilakukannya berdasarkan Himbauan Pemerintah ( Gubernur Bali dan Maklumat Kapolri red) tentang pencegahan virus corona dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

“Ini merupakan langkah yang positif supaya dengan cepat dapat diputus rantai penyebaran Virus Corona, sehingga aktivitas masyarakat maupun pariwisata bisa lebih cepat bangkit kembali”, Kata Eka Permana saat dikonfirmasi awak media.

Adapun Akses Pariwisata yang ditutup diantaranya Pantai Batu Bolong, Pantai Munduk Catu, Pantai Echo Beach dan Pantai Nelayan.

Menurutnya yang perlu diantisipasi selama kegiatan penutupan akses pariwisata di Kawasan Desa Canggu, terutama terhadap dampak ekonomi masyarakat adalah situasi Kamtibmas yang rentan dengan tindakan kriminal dan komplik sosial.

“Kita akan tetap lakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian maupun instansi terkait lainnya baik setingkat Pemda, Muspika, Desa / Lurah, relawan dan adat setempat, sehingga tercipta satu Visi, guna mengambil langkah dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid – 19)”, terang Camat Eka Permana.

Previous Kodim Tabanan Melaspas Mobil Patroli Bantuan Hibah Pemkab.Tabanan
Next Inovasi Polda Bali dan Unud Manfaatkan Arak Bali Jadi Disinfektan & Hand Sanitizer

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *