AKBP Roby Ucapkan Terima Kasih Antusias Masyarakat Badung Perangi Covid -19


Badung , suryadewata.com

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK langsung pimpin penyemprotan disinfektan, yang dilaksanakan secara serentak di wilayah kabupaten Badung, Bali. Selasa, (31/03), pukul 10.10 wita.

Diawali ucapan puji syukur  oleh Kapolres Roby, atas kasih sayang Tuhan, sampai saat ini, masih dikarunia kesehatan yang baik, semoga dengan kesehatan yang baik ini, bisa memupuk jasa kebajikan dengan mencegah penyebaran virus corona (covid -19) melalui penyemprotan disinfektan secara serentak.

“Dengan rasa syukur yang dalam dan penuh keyakinan, pikiran positiv pasti mengantarkan kita ke kehidupan yang sehat dan bahagia”, ungkap pria ramah asal Jakarta ini, di kantor Desa Canggu, Kuta Utara Badung.

Ucapan Terima Kasihpun terus mengalir dari Dirinya, bahwa atas bantuan semua pihak seluruh rencana  bisa berjalan dengan baik.

Dihadapan para pejabat baik dari TNI, wakil rakyat (DPRD Badung), pejabat Polres dan Polsek jajaran serta kecamatan hingga ke tingkat desa, dirinya merasa berbangga hati atas kesempatan, seluruh bantuan dan tempat yang digunakan untuk melayani masyarakat menjauhkan dari virus corona yang mencemaskan.

“Mari kita hadapi wabah ini dengan pikiran positif agar kita bisa sehat terus, sampai obat ini ditemukan”, ajaknya.

“Penyemprotan ini dilakukan secara serentak di seluruh indonesia”, katanya.

Yang membuat simpati masyarakat terhadap Kapolres Badung ini, karena kerendahan hatinya terhadap masyarakat, tidak saja santun bertutur kata, namun juga setiap penggal kalimat terkait pencegahan Virus Corona dan menjaga kesehatan dirinya selalu mohon pertimbangan kepada ibu Dokter yang ikut hadir dalam apel pelaksanaaan tugas tersebut.

Ketika ditanya terkait penyemprotan selanjutnya, “Kami siap kendaraan asal disiapkan cairan Disinfektan”, tegasnya.

“Tetaplah jaga jarak, rajin-rajin cuci tangan dengan sabun, diam dirumah kalau memang tidak memaksa”, himbau mantan Kasubdit Lantas Polda Bali.

Adapun Route yang di semprot cairan disinfektan yaitu mulai dari Mako Polsek Kuta Utara, ke utara hingga Babakan dan Padang Tawang, tempat-tempat umum seperti Bale Bajar dan Gereja, kembali jalan raya canggu ke selatan, warung-warung sepanjang pantai, jalan nelayan dan kembali ke mako Polsek Kuta Utara, begitu pula di Desa Cemagi mulai dari kantor Desa Cemagi ke seluruh desa cemagi dengan melibatkan mobil Rantis Polres Badung dan Damkar Badung.

Previous Gerakan Serentak dan Masif Penyemprotan Disinfektan Meminimalisir Penyebaran Virus Corona di Kabupaten Buleleng.
Next Kapolres Karangasem Pimpin Penyemprotan Disinfektan Massal

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *