Polres Badung gelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian


Badung , suryadewata.com

Kepolisian Resor Badung gelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian terhadap seorang anggota Polres Badung yakni Aiptu Ni Ketut Sarini menjadi Inspektur dua berdasarkan Kep. Kapolri Nomor: KEP/2475/XII/2019 tanggal 16 Desember 2019.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Badung  AKBP Roby Septiadi, SIK dengan Perwira Upacara Kasubbagpers Bagsumda Polres Iptu I Made Sumendra dan Komandan Upacara Ipda I Gusti Agung Artana dilapangan Mapolres Badung, Bali. Rabu, (01/04), pagi pukul 09.00 Wita.

Tampak hadir dalam upacara tersebut  PJU Polres Badung dan Kapolsek Jajaran serta seluruh personil, baik perwira maupun brigadir dan perwakilan dari polsek jajaran.

Kapolres Roby mengatakan, ini adalah sesuatu yang tidak mudah untuk didapat, perlu pengorbanan dan kerja keras serta pengabdian yang tidak sedikit.

Terima kasih ucap Kapolres disela-sela sambutannya meskipun tinggal beberapa bulan lagi akan pensiun, namun masih semangat dan menunjukan kerja yang baik.

“Kita patut bersyukur atas karunia Tuhan, mengakhiri masa tugas tetap sehat serta rukun dalam keluarga”, Ujar Perwira Menengah dengan dua melati emas dipundaknya.

Previous Kodim Karangasem Gelar Donor Darah Jaga Stok Darah
Next Mahasiswi Ditemukan Tak Bernyawa Di Jembatan Yeh Penet

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *