Cegah Virus Corona, Polisi Himbau Nasabah Bank BPD Batasi Kegiatan Diluar Rumah


Badung , suryadewata.com

Dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Badung, kini Satsabhara Polres Badung langsung diarahkan ke obyek-obyek vital memberikan himbauan.

Di Bank Pembangunan Daerah ( BPD) Bali khususnya di kantor cabang Mengwi umpamanya Iptu I Nyoman Suarjaya Satuan Sabhara Polres Badung dan rekan-rekannya (Aiptu I Nyoman Winaka dan Aipda I Wayan Mustika red) mendekati para Nasabah sambil memberikan himbauan terkait penyebaran wabah virus corona (covid -19). Kamis, (02/04), pagi pukul 09.00 wita.

Ia mengatakan, apa yang dilakukannya adalah dalam upaya melawan penyebaran Covid-19 yang tidak mengenal usia, tempat dan kedudukan.

“Tetaplah jaga keluarganya di rumah, jangan keluar rumah, jika tidak dalam keadaan penting”, katanya.

Namun dirinya juga menghimbau para nasabah tidak panik menghadapi situasi saat ini. “asal rajin cuci tangan dengan sabun, makanan bergizi yang cukup, olah raga yang cukup dan selalu membersihkan lingkunngan serta yang utama berdoa dirasa semuanya akan berlalu dengan indah”, imbuhnya.

“Mari membatasi kegiatan diluar rumah, serta menunda kegiatan yang melibatkan orang banyak, sampai adanya keputusan Pemerintah terhadap situasi keamanan terkait penyebaran wabah virus corona”, Tutupnya.

Previous Hentikan Wabah Covid-19, Bersatu dan Berjuang melalui Gerakan Indonesia Berjapa
Next 48 personil Gabungan Semprotkan 120 Liter Cairan Disinfektan Di Abiansemal

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *