Kapolsek Susut Pantau Stok dan Harga Sembako, Cegah Kepanikan Masyarakat di Tengah Merebaknya Covid-19


Bangli – suryadewata.com

Saat ini seperti yang kita ketahui, kita sedang menghadapi wabah virus corona (covid-19). Berbagai upaya dilakukan pemerintah baik dalam memutus penyebaran virus tersebut maupun kepanikan yang di alami masyarakat yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Dalam mengantisipasi hal tersebut Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.IK selalu menekankan serta memerintahkan kepada seluruh Kapolsek jajaran Polres Bangli bersama personelnya untuk selalu melaksanakan pengawasan dan monitoring terhadap perkembangan sembako ditengah tengah masyarakat.

Terkait dengan penekanan tersebut, Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia Adnyana, SH., memimpin langsung personelnya kegiatan pemantauan dan monitoring harga sembako di Pasar Tradisonal Kayuambua serta dibeberapa toko dan kios yang ada di wilayah Susut,elasa (07/04).

Kapolsek Susut mengatakan hasil monitoring kali ini terpantau harga harga sembako masih normal walaupun ada kenaikan masih batas kewajaran dan stok masih mencukupi serta tidak ada pembelian secara besar besaran atau aksi borong oleh masyarakat.

“Saya himbau kepada masyarakat bahwa ketersediaan sembako masih sangat lengkap dan pendistribusian ke sejumlah toko maupun kios masih berjalan dengan normal dan tidak ada skala pembelian besar-besaran, oleh sebab itu kami menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak khawatir yang berlebihan”, terang AKP I Made Gede Widia Adnyana, SH.

Previous Kompol Utariani Himbau Masyarakat Tidak Mudik Lebaran Cegah Penyebaran Virus Corona
Next Kapolres Buleleng Pimpin Langsung Operasi Keselamatan Agung 2020.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *