Pandemi Covid -19, Kapolda Bali. berikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat.


Badung , suryadewata.com

Sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi Covid-19, Polda Bali memberikan bantuan sembako kepada  warga masyarakat melalui Bhabinkamtibmas di lingkungan tugasnya masing-masing.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK kepada seluruh Bhabinkamtibmas di Lapangan Mapolres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Kamis, (09/04), siang 11.00 wita.

Kapolres Badung seijin Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, MM mengatakan bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Daerah Bali kepada warga masyarakat, terkait perkembangan penyebaran virus corona (covid -19) yang hingga kini belum ada tanda-tanda  kapan berakhirnya.

Bantuan sembako dari Kapolda Bali ini, segera harus diberikan kepada masyarakat, “jangan ditunda-tunda lagi saya yakin para Bhabinkamtibmas tahu siapa yang berhak menerima bantuan sembako ini di Desa/Kelurahannya masing-masing”, kata AKBP Roby.

Dirinya mengharapkan dengan bantuan ini, warga masyarakat bisa tetap semangat, patuh terhadap himbauan pemerintah, ikut membantu memotong mata rantai penyebaran virus corona dengan cara, tetap tinggal di rumah, atau mengurangi aktifitas di luar rumah.

Selanjutnya kata pria yang lahir dan besar di Jakarta ini, menghimbau masyarakat, agar selalu gunakan masker, rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun, namun jangan panik, atau cemas, karena pada akhirnya semua akan berjalan sesuai dengan tujuannya yakni sehat dan bahagia.

“Ayo kita semangat, jaga kesehatan dengan baik berpikirlah kalau kita akan selalu sehat dan bahagia”, Ucap mantan Kasubditlantas Polda Bali.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH, Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, SH, Kabagren Kompol Ngurah Putu Riasa, SIP, Kabagsumda Kompol Nj Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap dan Kasat Binmas AKP Ni Luh Wirati, SH serta Kasiwas Ipda Desak Nyoman Ratmini.

Previous Ketua MUI Bangli Himbau Umat Muslim Bangli Tidak Mudik Demi Putus Rantai Covid-19
Next Peduli Kemanusian Polres Buleleng Laksanakan Donor Darah dan Pemberian Sembako.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *