Polres Bangli Salurkan Ratusan Paket Sembako Bantuan Kapolda Bali


Bangli , suryadewata.com

Polres Bangli salurkan bantuan berupa sembako Dari Kapolda Bali kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Bangli, Kamis (9/4).

Penyaluran bantuan berupa sembako tersebut dipimpin langsung Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., bersama Wakapolres Kompol I Made Krishna Mahardika, SH dan Para pejabat Utama Polres Bangli.

Kapolres mengatakan penyaluran bantuan ini difokuskan pada masyarakat yang terkena imbas dari evek merebaknya virus Covid-19.

“Masyarakat di Bangli banyak mengandalkan mata pencaharian di bidang pariwisata, dengan adanya virus ini kepariwisataan dibangli khususnya di kintamani menurun drastis akibatnya banyak masyarakat yang sementara tidak dapat bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup, melihat hal tersebut bapak Kapolda memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat,”ujar Kapolres

Orang nomor satu di Polres Bangli ini menegaskan pihaknya menyalurkan 105 sembako bagi masyarakat Bangli yang dibagi kepada empat Polsek jajaran untuk membantu mempercepat pendistribusiannya.

“Dalam penyaluran ini kami bagi menjadi empat wilayah diantaranya Bangli, Susut, Kintamani dan Tembuku yang dipimpin langsung Kapolsek masing-masing.

Mantan Kapolres Mappi ini menambahkan selain menyalurkan sembako pihaknya juga melakukan pengecekan kesehatan masyarakat penerima bantuan melalui urkes Polres Bangli dan menghimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan serta menggunakan masker.

“Kami berharap dengan bantuan yang disalurkan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat,”tandasnya.

Previous Peduli Covid 19, Bhayangkari Cabang Bangli Serahkan Masker dan Sembako ke Rumah Sakit Jiwa
Next Babinsa Bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Manggis Lakukan Penyemprotan Disinfektan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *