Ketua GP Ansor Cabang Bangli Himbau Warga Muslim Menunda Mudik


Bangli., suryadewata.com

Pimpinan GP Ansor Cabang Bangli, Agus Ferry Hermawan. S.E, menghimbau umat Muslim yang ada di wilayah Bangli agar tidak mudik ke kampung halaman demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Hal tersebut dikatakannya hari selasa (14/4). Agus Ferry Hermawan. S.E mengatakan mudik merupakan budaya masyarakat Indonesia terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk merayakan lebaran di kampung halaman masing-masing namun di tahun ini berbeda karna merebaknya wabah Virus Corona.

Saat ditemui, dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bangli khusunya untuk menunda kepulangannya hal tersebut bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini.

“ Demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan kita bersama, Kami menghimbau sesuai daripada anjuran pemerintah dan juga fatwa dari Majelis Ulama Indonesia, masyarakat untuk bersabar dan menunda mudiknya ke kampung halaman, demi kesehatan dan keselamatan keluarga di kampung, karna kita tidak tau diri kita terjangkit atau tidak,”ujarnya.

Selain itu Agus Ferry Hermawan. S.E juga menghimbau masyarakat agar tetap dirumah dan mematuhi anjuran pemerintah,”jika ada kebutuhan mendesak ingat gunakan masker, sayangi diri, sayangi keluarga, mari bersama peutus rantai penyebaran virus ini,”tandasnya

Previous TNI-Polri Dukung Dan Amankan Pendistribusian Bantuan Sembako Pemkab Gianyar
Next Peduli Kasih "1000 Nasi Bungkus" Kodam IX Udayana dan Polda Bali Bersatu Melawan Covid 19

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *