Sisihkan Penghasilan Bhabinkamtibmas Desa Langgahan Polres Bangli Bantu Masyarakat Terdampak Covid – 19


Bangli – suryadewata.com

Polsek Kintamani. Untuk memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat yang terkena dampak covid – 19, Bhabinkamtibmas Desa Langgahan Polsek Kintamani Polres Bangli Bripka I Nengah Subrata memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak covid – 19. Senin, (18/05).

Bantuan sembako yang diberikan merupakan sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas bersama perangkat desa dan Babinsa dengan menyisihkan dana untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Langgahan.

Bantuan sembako yang berupa beras dan mie instan, serta kelengkapan lainya diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Perangkat Desa Langgahan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu dan terpaksa harus tidak bekerja karena dampak pandemi covid – 19.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan penyerahan bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Kintamani Polres Bangli kepada masyarakat dan semoga masyarakat tetap semangat di tengah wabah serta selalu menjaga kesehatan guna pencegahan penularan covid-19.

“Saya sangat mengapresiasi dengan apa yang sudah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Langgahan, semoga kedepannya sukses selalu dan selalu diberikan kesehatan,” ucap Kapolsek.

Kegiatan penyerahan bantuan diterima oleh masyarkat Desa Langgahan yang kurang mampu. Merekapun menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan juga berterimakasih atas himbauan – himbauan kamtibmas yang diberikan untuk mengikuti instruksi Pemerintah terkait antisipasi penyebaran covid – 19.

Salam Tribrata.

Previous Polsek Petang Salurkan Bantuan Sembako Dari Kementerian Pariwisata
Next Aparat Keamanan Dan Pemerintah Intens Sosialisasikan Covid-19 Di Pasar Tradisional

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *