Kapolres Badung Serahkan Puluhan Sembako Dan Ratusan Masker Dari Kapolda Bali Kerjasama Bank Mayapada


Badung , suryadewata.com

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK serahkan puluhan sembako Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, MM, bekerjasama dengan Bank Mayapada kepada PNS dan yang sakit menahun dalam perawatan serta ratusan masker kepada seluruh personil.

Paket sembako ini diserahkan langsung Kapolres Roby didampingi Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH dan para PJU Polres Badung serta Kapolsek jajaran, di Aula Polres Badung. Rabu (20/05) pukul 09.10 wita.

“Hanya dengan karunia Tuhan saja kita bisa sehat dan bisa tersenyum  ditengah-tengah wabah -19, ini patut disyukuri”, Ucap Kapolres Badung mengawali sambutanya di Aula Mapolres, lantaran hujan pelaksanaan apel pimpinan tidak bisa dilaksanakan di lapangan apel.

Pria asal Jawa Barat yang lahir dan besar di Jakarta ini menegaskan, bahwa paket yang diserahkan hari ini bukan dalam peket lebaran, namun
Ini dalam suasana berkah romadhon, terhadap PNS Polri Polres Badung dan mereka yang mengalami sakit menahun masih dalam perawatan.

“Jangan dilihat isinya ya, tetapi jadikanlah ini sebagai kepedulian dari kami”, ujarnya.

Selain sembako, Kapolres juga menyerahkan masker ke masing-masing Kapolsek untuk diserahkan kepada seluruh personil Polres Badung.

“Masing-masing anggota sudah dapat 2 masker merah putih, tidak ada yang menggunakan masker selain masker yang berwarna merah putih”, katanya.

Selanjutnya kata mantan Kasubditlantas Polda Bali mengajak seluruh anggota ikhlas dalam melaksanakan tugas, tidak ada karena kondisi saat ini ( wabah covid -19) dijadikan alasan takut melaksanakan tugas. Jika itu terjadi berarti tidak bisa ada dalam satu gerbong Polres Badung, silahkan turun di stasiun berikutnya.

“Tidak ada yang bisa menghalangi tugas kita sebagai pelayan masyarakat”, ucapnya.

Kemudian terkait situasi dan kondisi saat ini Ia mengharapakan, agar personil tetap melaksanakan tugas dengan himbauan covid -19 dan tidak menimbulkan rasa takut atas keberbahayaan virus corona (covid -19).

“Di tengah-tengah wabah covid -19 ini, kita harus menunjukan keoptimisan, jangan sebaliknya membuat masyarakat merasa takut”, sambungnya.

“Jangan putus asa, harus sabar seperti halnya  wajib menggunakan helm dari tahun 1981 hingga kini masih ada yang tidak mengunakannya, apakah kita putus asa ? terus lakukan pelayanan dengan tindakan sesuai hukum yang berlaku” imbuhnya.

Kapolres menegaskan tahun ini tidak ada yang Mudik, jika rundu keluarga gunakan tehnologi (Video call, maupun lewat ponsel yang ada) “mari kita banyak-banyak bersyukur dan belajar serta ikhkas menerima kenyataan ditengah – tengah wabah covid -19 dan kita putus wabah ini secara bersama-sama”, Tandasnya.

Previous Kapolres Karangasem Apresiasi Kerja Humas Beri Piagam Penghargaan.
Next Danrem 163/Wira SatyaTerima Audiensi Pemred Bali TV, Ingatkan Bijak Bermedia Sosial

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *