Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19 Ketua Bhayangkari Cabang Bangli Serahkan Bantuan Sembako dan Talikasih.


Bangli, -siryadewata.com

Guna meringankan dan turut berpartisipasi membantu beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan menyerahkan paket sembako kepada kepada masyarakat kurang mampu, lansia, Anak Yatim dan anak SLB Bangli di wilayah Kabupaten Bangli.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas maka pada hari Rabu (20/05/2020) Melalui anggota Polres Bangli, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bangli Ny. Rani I Gusti Agung Aryawan  menyerahkan 30 ( tiga puluh) paket sembako kepada kepada warga kurang mampu terutama para lansia dan menyerahkan bingkisan berupa dana kepada anak yatim yang kurang mampu.

Penyerahan paket sembako tersebut di serahkan oleh Personel Polres Bangli kepada penerima bantuan yaitu warga kurang mampu(lansia) dan Anak-Anak SLB Bangli serta penyerahan dana kepada Anak Yatim.

Salah satu Warga penerima bantuan mengepresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Ibu Ketua Bhayangakari Cabang Bangli beserta pengurus Bhayangkari Bangli dan Jajaran Polres Bangli.

” Terimaksih Kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bangli atas Bantuan Sembako yang diberikan kepada kami, semoga bantuan ini dapat membantu keluarga kami, ” Ucap salah satu warga penerima Bnatuan.

Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Bangli Ny. Rani Agung Dhana Aryawan pada saat dihubungi via Telpon mengatakan bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Bangli terhadap dampak wabah Virus Corona yang menimpa masyarakat dan salah satunya warga masyarakat dan anak yatim yang ada di wilayah Tembuku kabupaten Bangli.

“ Mereka merupakan saudara kita yaitu warga masyarakat yang perlu kita perhatikan dimana dengan kondisi mereka saat ini tentunya memerlukan biaya hidup dalam situasi wabah atau pandemi Covid-19 ini, ” Kata Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bangli.

” Dalam kegiatan penyerahan sembako dan pemberian dana ini tetap melaksanakan prosedur dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 diantaranya jaga jarak, pakai masker dan penggunaan Hand Sanitizer serta mencuci tangan dengan air mengalir hal tersebut sangat penting demi mempercepat memutus mata rantai penyebaran virus Corona(Covid-19), ” Imbuhnya.

Previous Danrem 163/Wira SatyaTerima Audiensi Pemred Bali TV, Ingatkan Bijak Bermedia Sosial
Next Kodim Badung Bersama PLN Unit Induk Distribusi Bali Sumbangkan Sembako Bagi Masyarakat Bawah

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *