I Gusti Ngurah Yasa Serahkan 300 Paket Sembako Kepada Pemangku dan Masyarakat Bona


Gianyar, suryadewata.com

Bendesa adat desa Bona yang juga Anggota DPRD Gianyar, I Gusti Nyoman Yasa, menyerahkan bantuan 300 paket sembako kepada sulinggih dan pemangku se-Desa Adat Bona, kader Posyandu, penderita sakit prenagen, ibu hamil dan bayi di bawah 3 bulan. Kamis (21/5)

I Gusti Ngurah Yasa mengatakan, masyarakat sangat merasakan dampak dari wabah Covid-19 ini. Bantuan sembako sangat diperlukan, masyarakat tidak bisa bekerja lagi, karena dirumahkan dan PHK. Mereka sangat memerlukan uluran tangan dari warga yang lebih mampu.

Saya ikut merasakan bagaimana sulitnya warga. Berbagai bantuan yang sudah diberikan belum cukup, karena wabah ini tidak bisa diprediksi kapan berakhir.

Anggota fraksi PDIP DPRD Gianyar ini, menyisihkan gajinya sebagai dewan untuk membantu pemangku, juru sapuh kader posyandu, penderita sakit permanen, ibu hamil dan bayi. di bawah 3 bulan yang ada di Desa Bona, Blahbatuh.

” Ini sebagai bentuk kepedulian sebagai anggota dewan, saya sisihkan gaji untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang memerlukan bantuan ” tegasnya

“Kami juga berharap ada kepedulian dari pihak lain, terutama dari kalangan pengusaha yang ada di Desa Bona ” terangnya

Bantuan 300 paket sembako diserahkan kepada Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid-19 Desa Adat Bona. “Saya minta melakukan pendataan. Setelah data terkumpul, baru diberikan sembako sesuai dengan data masyarakat yang memang benar- benar membutuhkan bantuan ” ucap I Gst Ngurah Yasa

Sementara Ketua Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid-19 Desa Adat Bona Gusti Ngurah Made Agus Susana, mengucapkan terima kasih kepada I Gusti Ngurah Nyoman Yasa yang peduli dengan warganya.

Agus Susana juga selalu mengingatkan warga untuk melakukan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).
“Kita juga selalu ingatkan warga untuk memakai masker bila keluar rumah, sering cuci tangan, hindari kerumunan dan selalu jaga jarak,” ucap Agus Susana

Previous Personel Polsek Kintamani Polres Bangli Lakukan Pengamanan Penyaluran BST
Next Persit Kodim Buleleng Peduli Beri Bingkisan Hari Raya Bagi Warakawuri

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *