Kapolsek Kintamani Polres Bangli Salurkan Beras Bantuan Polri Kepada Masyarakat Penyandang Disabilitas


Bangli – siryadewata.com

Polsek Kintamani. Untuk memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat yang terkena dampak covid – 19, Polri memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak covid – 19. Bantuan sembako yang berupa beras disalurkan dari Polres Bangli ke Polsek Jajaran yang nantinya akan disalurkan oleh masing – masing Polsek jajaran.

Kali ini Kapolsek Kintamani Polres Bangli Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,MmH salurkan beras Polri kepada warga yang mengalami disabilitas di Banjar Tandang Buana Sari Desa Batur Selatan, memang bantuan ini disumbangkan kepada masyarakat yang dinilai kurang mampu yang terdampak covid – 19.

Pria yang bernama Wayan Sudana ini merupakan pria yang sejak lama tidak bisa berjalan karena kakiknya mengalami gangguan sehingga tidak bisa berjalan secara normal, untuk berjalan ia harus menggunakan tongkat yang digunakan sebagai penyangga badanya.

Mengetahui salah satu warga binanya yang mengalami sakit menahun, Kapolsek Kintamani yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Batur Selatan Aiptu I Nengah Nuada memberikan bantuan beras Polri kepada I Wayan Sudana. Beras tersebut langsung diantarkan ke rumahnya.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan penyerahan bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri dimana Polsek Kintamani Polres Bangli dipercaya menyalurkan kepada masyarakat dan semoga masyarakat tetap semangat di tengah wabah serta selalu menjaga kesehatan guna pencegahan penularan covid-19.

“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga pandemi ini cepat berlalu” ucap Kapolsek.

Beras dari Polri inipun diterima langsung oleh Wayan Sudana dan diapun menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan juga berterimakasih atas himbauan – himbauan kamtibmas yang diberikan untuk mengikuti instruksi Pemerintah terkait antisipasi penyebaran covid – 19.

Previous Kapolres Karangasem Bersama Forkopimda Tinjau Skema New Normal
Next Dapat Promosi Jabatan, Wakapolres Bangli Beserta Empat Pejabat Utama Laksanakan Sertijab

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *