Kapolres Badung Pantau Situasi  Sekaligus Sholat Id di Masjid Baiturrahman


Badung , suryadewata.com

Kepolisan Resor Badung turunkan 180 personil dalam melakukan pengamanan sholat Idul Adha 1441 H di sejumlah Mesjid di kabupaten Badung

Meskipun Sholat Idul Adha dilaksanakan di dalam mesjid dan dirumah masing – masing, namun pengawasan pelaksanaannya tetap di lakukan dengan ketat, guna mengantisipasi pelanggaran terhadap protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK usai melakukan Sholat Id di Mesjid  Baiturrahman Banjar Angantiga, Desa Petang kec. Petang, kab. Badung, Bali menjelaskan pihaknya tetap siaga untuk melakukan pengamanan Sholat Id, guna mencegah ha-hal yang tidak perlu yang dapat mengganggu jalannya Ibadah.

Kapolres Roby juga mengatakan, penyiagaan petugas bertujuan demi menciptakan kenyamanan dan keamanan masyarakat selama beribadah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh umat muslim di kabupaten badung, telah tertib melaksanakan sholat Id dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, juga kepada masyarakat badung telah membantu ikut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di masing-masing wilayah,” Ucap Kapolres Badung. Jumat, (31/7), pagi pukul 06.20 wita.

“Tidak ada satupun terlihat jamaah yang datang yang tidak memakai masker atau tanpa mencuci tangan di wastafel yang disiapkan panitia,” sambungnya.

“Prinsipnya kita imbau dengan persuasif lah agar ibadah juga aman, nyaman serta bisa khusyu ibadahnya,” Tutup Pria Lulusan Akpol tahun 2000

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Petang, Perwakilan dari kantor Depag Kab. Badung, Kepala KUA ranting Petang, Perwakilan PD pasar dan puluhan jemaah serta Imam mesjid H. Dahmun dengan tema “Keiklasan harus tetap ada ditengah Wabah Pandemi Covid -19”

Previous Forkompinda Badung Hadir di Tengah Masyarakat Merayakan Idul Adha 1441 H
Next Serah Terima Lima Jabatan Strategis Di Lingkungan Korem 163/ Wira Satya

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *