Cek Kesiapan Supervisi, Wakapolres Putu Utari Periksa Administrasi Operasi Patuh Lempuyang 2020.


Badung , suryadewata.com

Sambil menunggu kehadiran tim Supervisi Dit Lantas Polsa Bali, Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, cek seluruh kesiapan pelaporan, dari masing-masing Kasatgas operasi Patuh Lempuyang 2020.

Kegiatan ini berlangsung singkat, lantaran apa yang telah disiapkan sudah sesuai dengan kisi-kisi yang telah diberikan oleh Tim Supervisi sebelumnya

“Meskipun kehadiran tim supervisi bidang operasional hanya merupakan pembinaan, namun kesiapan harus sesuai dengan sasaran operasi, cara bertindak, hasilnya juga pasti sesuai dengan yang direncanakan,” Tutur Wakapolres Utari di ruang Command Center. Sabtu, (01/8) pagi.

“Hari ini kita terima tim supervisi dari Ditlantas Polda Bali, seluruh pejabat operasi harus sudah siap,” imbuhnya.

Tak hanya itu, orang nomor dua di Polres Badung itu juga berpesan agar personel bisa menjaga kesehatan diri termasuk keluarga sehingga terbebas dari penularan Covid-19.

Usai mengecek langsung pelaporan maupun administrasi keuangan, wakapolres langsung ke lapangan menemui anggota Dalmas yang sedang mempersiapkan diri dalam lomba pada hari Senin, 3/8).

“Seluruh kegiatan harus fokus tidak ada yang main-main dalam latihan ini, waktu kalian tinggal sehari lagi, hari ini harus sudah dimatangkan dan evaluasi hasil,” Pungkasnya

Previous Ormas Keagamaan Hindu Bali dan ISKCON Dihimbau menyikapi polemik Hare Krisna di Media Sosial.
Next Inovatif Ketahanan Pangan Polres Klungkung Manfaatkan Lahan Milik Anggota Polri

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *