Tim Supervisi Ditlantas Polda Bali Kunjungi Polres Badung


Badung , suryadewata.com

Satuan Lalu Lintas Polres Badung menerima kunjungan tim Supervisi Ops Patuh Lempuyang  2020 dari Dit Lantas Polda Bali, di Ruang Command Center Polres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Sabtu, (01/8), pagi 10.00 wita.

Tim Supervisi terdiri dari Kasi STNK Dit Lantas Polda Bali Kompol I wayan Nuryana, SH, MH, didampingi Kasi BPKB Kompol I Wayan Sumara, S.Sos di sambut  Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH di dampingi Kasat Lantas Iptu Achmad Fahmi Adiatma, STK,SIK dan para pejabat Ops Patuh Lempuyang 2020.

Kedatangan tim Supervisi dari Dit Lantas Polda Bali bertujuan untuk melaksanakan pengecekan Pelaksanaan Operasi Patuh Lempyang  2020 di Polres Badung.

Ditempat terpisah Kabag Ops selaku Karendal Ops Wayan Suana kepada Humas mengatakan Polres Badung saat ini sedang melaksanakan Operasi dengan sandi “Operasi Patuh Lempuyang  2020”.

“Sasaran operasi patuh ini yakni pelanggaran tanpa helm, melawan arus, anak di bawah umur, kendaraan tidak menggunakan lajur yang ditentukan dan protokol kesehatan,” katanya.

“Kita benar-benar selektif untuk melakukan penindakan, terutama terhadap pelanggaran yang kasat mata selebihnya didepankan tindakan preemtif dan preventif,” imbuhnya.

Menurutnya, Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan lalu lintas khususnya di masa adaptasi kebiasaan baru ini.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Gumi Keris ini, agar tetap mematuhi protokol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tuturnya

Selama pemeriksaan dari tim Supervisi, tidak ditemukan pelanggaran, semuanya sesuai rencana dan berjalan aman dan kondusif.

Previous Antisipasi Covid-19, Kapolsek Gerokgak Bagikan Masker Kepada Personil TNI- AD Dari Koramil 1609-08 Gerokgak
Next Ormas Keagamaan Hindu Bali dan ISKCON Dihimbau menyikapi polemik Hare Krisna di Media Sosial.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *