Inovatif Ketahanan Pangan Polres Klungkung Manfaatkan Lahan Milik Anggota Polri


Klungkung, suryadewata.com

Di tengah- tengah tatanan kehidupan baru (New Normal) khususnya Polri di samping mengedepankan tugas- tugas pokok Polri dalam melayani masayarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman yang di barengi dengan himbauan terkait protokol kesehatan dan hidup berdampingan dengan Covid -19.

Sementara itu kehidupan harus terus berjalan dan di butuhkan stabilitas ketahanan pangan Nasional.Terkait dalam menciptakan ketahanan pangan khususnya di jajaran Polres Klungkung yang di pimpin Waka Polres  Kompol Sindar Sinaga, SP menanam singkong di lahan milik anggota Polri sebagai salah satu usaha untuk ketahanan pangan.Sabtu 02/08/2020.

Polri membantu Pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan dengan mensupport para anggota yang memiliki lahan pertanian dengan membantu mengolah dan menanam produk produk pertanian seperti singkong dan sayur-sayuran dan  juga memberi bantuan berupa pupuk.

“Jangan sampai ada lahan kosong yang tidur meskipun sejengkal tangan karna bisa di manfaatkan buat tanaman sayur dalam hidroponi dan polibek( tanaman dalam plastik hitam)” Jelas Waka.

Previous Cek Kesiapan Supervisi, Wakapolres Putu Utari Periksa Administrasi Operasi Patuh Lempuyang 2020.
Next Tiada Henti Polsek Kintamani Polres Bangli Himbau Pengunjung Obyek Wisata Patuhi Protokol Kesehatan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *