Polres Badung Bagi-Bagi Sembako Ke Masyarakat Pasca HUT RI Ke -75


Badung , suryadewata.com

Kepala Kepolisian Resort Badung AKBP Roby Septiadi, SIK didampingi Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH dan PJU Polres Badung menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada para Kapolsek jajaran untuk segera diteruskan ke masyarakat, guna meringankan beban ekonomi rakyat di pandemi covid -19.

Kegiatan ini dilaksanakan usai apel pimpinan di Lapangan Apel Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Rabu, (19/8), pagi 08.20 wita.

Kapolres Roby mengatakan kegiatan bakti sosial Kemerdekaan ini dalam rangka memperingari HUT ke-75  Kemerdekaan RI tahun 2020 yang dilaksanakan secara serempak di seluruh indonesia.

“Ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid – 19,” Ungkapnya.

Polres Badung sesuai perintah Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M ikut turut serta dalam memberi bantuan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan di masa pandemi ini. “Dimana bantuan yang diberikan bisa tepat sasaran serta tidak duplikasi dan dilakukan secara door to door,” bebernya.

Perwira Menengah dengan dua melati emas dipundaknya ini tetap mengingatkan kepada seluruh anggota, agar selalu displin dan mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas pada era kebiasaan baru. Sehingga kita dapat memutus rantai penyebaran Covid – 19.

“Mari bersama – sama kita lawan virus ini agar segera berakhir dan dunia pariwisata di kabupaten Badung dapat kembali pulih,” imbuhnya.

Selanjutnya Kapolres Roby didampingi Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH membagikan secara langsung kepada dua disabitas kaki lumpuh dan disabiltas sejak lahir yakni Ni Made Rai Suwartini (42) di Jln. Raya padang luwih No.41 Br. Celuk ,Desa Dalung dan saudari Cening somasadi, (37)Jln. Raya padang luwih No.41 Br. Gaji Desa Dalung, Kuta Utara, Badung yang dihadiri pula oleh bendesa Adat Padang luwih I Ketut Oka Sedana, Ketua Satgas Covid Desa Adat Padang Luwih I Made Sukadana dan Kelian Dinas Desa Adat Padang Luwih Gede sucaya.

Kemudian di Br. Sengguan, Desa Penarungan, Kec. Mengwi oleh Wakapolres Utari didampingi Wakapolsek Mengwi AKP I Made Ariawan, S.H., dan Prebekel Penarurungan I Wayan Narayana, ST. terhadap Ni Putu Ekarini yang mengalami disabilitas ganda.

Di Pura Desa Lan Puseh Desa Adat Padang Luwih , Jl. Raya Padang Luwih, Desa Dalung, Kec. Kuta Utara,  terhadap warga desa adat Padang Luwih yang terdampak Pandemi Virus Covid-19 oleh Kanit Binmas Polsek Kuta Utara AKP A.A. Ketut Armita didampingi Kanit Lantas dan jero Bendesa  Padang Luih serta sejumlah perwira dan Bintara.dan seterusnya yang dibagikan oleh masing Bhabinkamtibmas.

Previous Wakapolres Utari Ikuti Video Conference di Ruang Command Center Polres Badung
Next Kapolres Bangli Pimpin Pendistribusian 200 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Empat Kecamatan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *