Polres Buleleng Terima Bantuan CSR Dari Pimpinan BRI cabang Buleleng Sebesar Rp, 144.966.667.


Buleleng, suryadewata.com

Pengajuan CSR ( Corporate Social Responsibility) yang diajukan Polres Buleleng pada bulan Juli 2020 kepada pihak Bank Rakyat Indonesia cabang Singaraja telah disetujuinya. Penyerahan bantuan CSR diserahkan langsung Kepala Pimpinan PT. BRI Cabang Singaraja Yogie Haris Nainggolan kepada Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.k.,M.H., pada hari ini Jumat (2/10/2020) pukul 09.10 wita di kantor BRI cabang Singaraja sebesar Rp. 144.966.667 ( Seratus Empat Puluh Empat Juta Sembilan Ratus Enam Puluh Enam Ribu Enam Ratus Enam Puluh Tujuh Rupiah ).

Dalam penerimaan dana CSR Kapolres Buleleng didampingi pejabat utama Polres Buleleng diantaranya Waka Polres Buleleng Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K.,M.H., sedangkan Pimpinan BRI cabang Buleleng didampingi Asisten Manager Pemasaran Briguna ( AMPB) dan personel Account Officer).

Dana bantuan CSR yang diterima Polres Buleleng diperuntukan dalam pembangunan gedung pelayanan Sentras Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT) yang memberikan pelayanan Pembuatan SIM, Pelayanan Penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK), Pelayanan Penerbitan Sidik Jari dan pelayanan laporan kehilangan barang serta didalam gedung pelayanan tersebut juga tersedia unit BRI sebagai pelayanan pembayaran pencarian SIM.

Kapolres Buleleng menyampaikan, dana CSR yang diterima akan dipergunakan untuk melengkapi sarana dan prasarana yang dibutuhkan di Gedung SPKT, sedangkan gedungnya sendiri yang dibuat diatas tanah seluas 5 are merupakan bantuan dari pemerintah kabupaten Buleleng sebesar Rp. 2.500.000.- ( dua milyar lima ratus juta rupiah . Harapan kedepannya semoga gedung ini menjadi gedung pelayanan yang memberikan pelayanan cepat dan nyaman kepada masyarakat, cetusnya.

Disisi lain Kepala BRI Cabang Buleleng menyampaikan, bahwa dana CSR ini sudah diajukan Polres Buleleng dalam bulan Juli 2020 dan baru disetujui pimpinan di Jakarta pada awal bulan Oktober 2020 sehingga baru dapat direalisasikan hal itu karena sitausi covid 19. Pihaknya selalu memberikan dukungan dalam rangka Polres Buleleng memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga kantor yang dibangun menjadi ruang pelayanan publik yang nyaman,ucapnya.

Previous 21 Pelanggar Prokes Ditindak Tim Ops Yustisi Agung Covid -19 Badung
Next Kodim Bangli Dorong Para Penyitas Jadi Pendonor Plasma Konvalensen

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *