Kapolres Badung Ikuti Vicon Penanganan covid -19 Tingkat Nasional


Badung, suryadewata.com

Bertempat di ruang rapat pimpinan, AKBP Roby Septiadi, S.I.K. mengikuti kegiatan Vicon melalui Zoom – meeting dengan ketua penanganan covid 19 Nasional, Gubernur Bali, Kapolda Bali, Pangdam IX Udayan dan Satgas penanganan Covid 19 Provinsi Bali. Jumat, (9/10) pagi 08.30 wita.

Kapolres Badung usai mengikuti Vicon menjelaskan terkait Perubahan Prilaku mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) dikabupaten sudah cukup bagus, hanya sebagian kecil yang kedapatan tidak menggunakan masker atau menggunakan masker tidak benar.

Begitu pula wastafel disejumlah temat-tempat keramaian juga sudah tersedia, namun pihaknya tetap melakukan Razia masker, hingga masyarakat menyadari bahwa masker adalah obat kesehatan bersama.

“Setiap personil diwajibkan melaporkan melalui aplikasi perubahan prilaku disetiap tempat jika ditemukan pelanggaran Prokes,” ungkapnya.

“Begitu sebaliknya, jika sudah patuh terhadap anjuran Pemerintah juga dilaporkan lewat aplikasi Perubahan Prilaku,” sambungnya.

Ia mengharapkan dengan adanya perubahan prilaku yang lebih baik seperti sekarang ini, wabah covid -19 bisa segera berlalu dan masyarakat bisa melaksanakan aktifitas normal.

Previous Tekan Penyebaran COVID-19, Babinsa Jajaran Kodim 1617/Jembarana Gencarkan Pendisiplinan Prokes
Next Operasi Yustisi Di Wilayah Kintamani, 14 Warga Langgar Prokes

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *