Kapolsek Busungbiu Bersama Satgas Gotong Royong Desa Tista Melakukan Penyemprotan Disinfektan


Buleleng, suruadewata.com

Dalam era adaptasi kebiasaan baru dan untuk mencegah mewabahnya virus corona, Kapolsek Busungbiu AKP Gede Budiarta, S.H.,M.H., bersama personel yang terseprint dalam operasi amanusa II telah melakukan penyemprotan di salah satu rumah warga Desa Tista yang teridinkasi covid 19.

Penyemprotan dilakukan pada hari ini Jumat (9/10/2020) pukul 10.00 wita bertempat di salah satu rumah yang ada Banjar Dinas Tista dan sekitarnya. Saat penyemprotan disinfektan yang dilakukan bersama dengan Satgas Gotong Royong Desa Tista disaksikan juga kelian Adat Desa Tista Nyoman Astawa, Gugus Covid Desa Tista Dewa Gede Darsana dan kelian
Dinas Desa Tista Kdk Puja Astawa.

Kapolsek Busungbiu menyampaikan, penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai kegiatan dan upaya Polsek Busungbiu dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19. Dan harapan kedepan agar masyarakat tetap mematuhi Prokes Covid 19 diantaranya Rajin mencuci tangan dengan sabun disaat air mengalir, menjaga jarak disaat berkerumum serta menggunakan masker setiap saat dan melaksanakan pola hidup bersih dan sehat, imbuhnya.

Previous Pelanggar Prokes Di Kintamani Kena Tindakan Fisik Tim Yustisi Polres Bangli
Next Radikalisme Itu Berbahaya, Masyarakat Harus Waspada

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *