Pelanggar Prokes Di Kintamani Kena Tindakan Fisik Tim Yustisi Polres Bangli


Bangli , suryadewata.com

Untuk mengantisipasi Penyebaran Covid-19, di wilayah Bangli, Team Oprasi Yustisi Polres Bangli kembali melakasanakan Operasi penegakan hukum protokol Kesehatan terkait dengan Pergub No. 46 Tahun 2020 dan Perbup No. 39 Tahun 2020 di Pasar Kedisan,Pasar Penelokan dan di Pasar Tenten Kintamani. Jumat (09/10).

Dalam pelaksanaan giat operasi tertib masker ditekankan kepada masyarakat agar setiap melakukan aktifitas di luar rumah agar menggunakan masker sesuai dengan Pergub no 46 dan Perbup no 39 tahun 2020, apabila tidak menggunakan masker akan dikenakan denda administrasi sebesar 100.000 rupiah.

Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan oleh Gabungan TNI, Personel Polres Bangli serta Satuan Polisi Pamong Praja Bangli.

Selama kegiatan berlangsung team oprasi yustisi berhasil menindak 14 pelanggar dengan sanksi teguran lisan maupun tertulis serta tindakan fisik akibat tidak menggunakan masker dengan benar.

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K mengatakan jajarannya akan terus menerus mengingatkan serta mendisiplinkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir serta memutus penyebaran Covid-19.

” Saya selalu menekankan kepada anggota agar terus menerus melaksanakan kegiatan oprasi Yustisi penegakan hukum tentang protokol kesehatan kepada masyarakat di era Adaptasi kebiasaan baru ini, sehingga diharapkan masyarakat menjadi disiplin patuhi protokol kesehatan dan kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19.” Ujar Kapolres Bangli.

Previous Akibat Aksi Penolakan Pengesahan Undang Undang Cipta Kerja, Polres Badung Gelar PLB Kompi PHH Dalmas
Next Kapolsek Busungbiu Bersama Satgas Gotong Royong Desa Tista Melakukan Penyemprotan Disinfektan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *