Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Penggunaan Senjata Api di Polres Bangli


Bangli , suryadewata.com

Pusat Penelitian dan Pengembangan Polri hari ini Senin (19/10) di Polres Bangli lakukan penelitian dalam rangka Evaluasi dan standarisasi sistem pengadaan Distribusi dan Peruntukan senjata api pistol di lingkunan Polri.

Tim Puslitbang Polri dipimpin oleh Kombespol Nelson Pardamean P. S.I.K.,M.H., dengan tiga anggota tim diantaranya AKBP Haryono, S.T., Kompol Septi Astuti S.T.,M.A dan Fauzi Arif, ST yang didampingi oleh anggota Biro Rena Polda Bali diantaranya AKBP I Gusti Ayu Sasih dan Kompol Sumadi.

Kedatangan tim disambut Wakapolres Bangli Kompol I Gede Wali, SH dan didampingi beberapa pejabat utama Polres Bangli.

Dalam arahannya Ketua Tim menegaskan kegiatan penelitian kali ini dilakukan dalam bentuk pengisi quisioner terkait penggunaan senjata pistol, hal ini bertujuan untuk menentukan standarisasi baik pengadaan, pendistribusian dan peruntukannya.

“Dari hasil penelitian ini kedepan diharapkan kita dapat menentukan standarisasi terkait senjata pistol”,ujar Ketua Tim

Sementara itu Wakapolres Bangli menuturkan peneilitan yang dilakukan di Polres Bangli ini difokuskan pada anggota pemegang senjata api sehingga dalam pengisian Quisioner sesuai dengan maksud dan tujuannya.

“Dalam penelitian ini kami melibatkan anggota yang memang memegang senjata api sehingga pengisian quisioner sesuai dengan pengalaman penggunanya,”ujar Wakapolres.

Previous Operasi Yustisi Di Wilayah Kintamani, 14 Warga Langgar Prokes
Next Sasaran Fisik TMMD Ke 109 Kodim Badung Rampung 100 Persen

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *