2 Personil Polres Klungkung Sukses Jalankan Misi Perdamaian Dunia


Klungkung, suryadewata.com

Selama 15 Bulan bertugas menjalankan misi perdamaian dan Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) di Afrika Tengah, 2 personel Polres Klungkung yang tergabung dalam Satgas Garuda Bhayangkara II FPU 11 UNAMID (United Nation and African Union Mission in Darfur) dan FPU I Minusca kembali ke tanah air.

Kedua personel tersebut adalah Ipda Wayan Gede Parnata, Dan Iptu Cok Gede Raka.Tiba di Polres Klungkung personel langsung menghadap Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. Kamis (22/10).

Kapolres Klungkung pun memberikan apresiasi dan merasa bangga karena sudah berhasil melaksanakan tugas dengan baik tanpa ada melakukan pelanggaran.
Kapolres mengatakan, pengiriman prajurit Bhayangkara ke negara Afrika sebagai peluang untuk menunjukkan eksistensi dan prestasi di ranah internasional yaitu menjaga perdamaian dunia.

“Terima kasih sudah melaksanakan tugas dengan baik di Afrika Tengah, dapat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi medan yang ada. Tugas ini sangat berat karena membawa nama baik negara, institusi Polri khususnya Polres Klungkung,” kata Bima Aria Viyasa.

Orang nomer satu di Polres Klungkung ini berharap, pengalaman yang didapatkan ketika bergabung di Satgas Garuda Bhayangkara agar diceritakan kepada personel Polri lainnya, sehingga mereka termotivasi bergabung dalam misi perdamaian dunia.

Previous Kodim Gianyar Gelar Latihan Menembak Asah Kemampuan Prajurit
Next Antisipasi Kotoran Anjing Cemari Pantai Berawe Camat Kuta Utara Segera Koordinasi Dengan pihak Terkait

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *