Jumat Sehat, Korem 163 Wira Satya Gowes Lagi


Denpasar-suryadewata.com

Olahraga sepeda santai atau gowes makin menjadi agenda rutin bagi Personel Korem 163/Wira Satya.

Seperti pada Jumat (23/10/2020) sepeda santai atau gowes kembali diselenggarakan dengan rute tempuh 12 kilometer dengan start di Makorem163/Wira Satya menuju Jalan Dewi Sartika, Jalan Diponegoro, Jalan Hasanudin, Jalan Udayana, Jalan Surapati, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Nusa Indah, Jalan WR. Supratman, belok kanan Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai, Jalan Prof Dr. Ida Bagus Mantra dan istirahat di Kebon Vintage Cars Bali Biaung.

Pada kesempatan ini Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., melakukan silaturahmi dengan pemilik Kebon Vintage Cars Bali Jos Darmawan dan juga Ketua IMI Bali I Nyoman Seni Weca, S.T. Sementara itu para peserta gowes lainnya dapat melihat-lihat berbagai koleksi mobil lawas dan antik yang menjadi koleksi dari Kebon Vintage Cars Bali.

Owner Jos Darmawan yang didampingi beberapa pengelola tempat tersebut menyambut hangat kehadiran Danrem 163/Wira Satya yang menyertakan sejumlah 30 Goweser.

“Kita berterima kasih bisa diterima di tempat ini, untuk istirahat sejenak dan tentunya bisa melihat secara langsung kendaraan-kendaraan lawas namun masih terpelihara baik. Kita berolahraga sekaligus berekreasi”, sebut Danrem.

Kegiatan gowes menjadi agenda rutin Korem 163/Wira Satya dengan menyertakan anggota dan juga komunitas gowes yang ada di seputaran Kota Denpasar.

“Dalam kondisi seperti saat ini kita perlu menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan imun tetap baik, sehingga akan mampu melawan virus-virus yang mungkin saja ada dalam tubuh kita. Maka rajin berolahraga, jaga pola beraktifitas dan pola hidup yang sehat”, ajak Danrem.

Sementara itu Ketua IMI Bali I Nyoman Seni Weca, S.T., sangat mengapresiasi kegiatan tersebut terlebih dapat bertemu dan bertatap muka langsung dengan Danrem 163/Wira Satya.

“Kegiatan yang bermanfaat.. yang mencerminkan soliditas TNI dan insan otomotif. Kebersamaan bermakna dan bermanfaat”, ungkapnya.

Setelah selama 1 jam istirahat, Danrem beserta para Goweser meninggalkan Kebon Vintage Cars Bali melanjutkan perjalanan menyusuri Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, By Pass I Gusti Ngurah Rai Sanur, Jalan Hangtuah, Jalan Raya Puputan Renon, Jalan Dewi Sartika, Jalan Diponegoro, Jalan Yos Sudarso dan finish kembali di Makorem 163/Wira Satya.

Previous Hasil Survie IKM Terhadap Program Si Poleng Ngayah Polres Buleleng Mendapat Katagori Sangat Baik.
Next Polsek Bangli Gencar Operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *