Kapolres Bangli : Kedepankan Tindakan Preemtif Saat Dimulainya Operasi Zebra Lempuyang 2020


Bangli , suryadewata.com

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan,S.I.K.,M.I.K., katakan untuk mengendepankan tindakan Preemtif dalam pelaksanaan Operasi Zebra Lempuyang tahun 2020.

Hal tersebut dikatakannya saat memimpin apel di lapangan Mapolres Bangli, Senin (26/10), Kapolres mengatakan Operasi yang digelar selama 16 hari yang dimulai hari ini 26 Oktober hingga 10 Nopember 2020 mendatang melibatkan 50 personel yang mengedepankan fungsi lalulintas dan didukung fungsi lainnya.

“Operasi ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas sekaligus pendisiplinan protokol Kesehatan dalam penanggulangan Covid-19,”ujar Kapolres

Orang nomor satu di Polres Bangli ini juga mengatakan sasaran yang menjadi prioritas dalam Operasi ini adalah pengendara tanpa menggunakan Helm, pengendara di bawah umur, melawan arus lalulintas yang mengakibatkan fatalitas kecelakaan.

Dalam kesempatan yang sama mantan Kapolres Mappi ini juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi aturan dalam berlalulintas serta mempedomani Protokol Kesehatan demi keselamatan bersama.

“Sayangi diri dan keluarga dengan tertib berlalulintas serta mematuhi protokol Kesehatan, sehingga dapat menekan angka kecelakaan dan tidak terinfeksi virus covid-19,”tandasnya

Previous Polres Klungkung Ungkap Sindikat Curanmor
Next Polres Bangli Terima Tim Wasrik Dari Itwasda Polda Bali Tahap II

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *