Polres Bangli Terima Tim Wasrik Dari Itwasda Polda Bali Tahap II


Bangli , suryadewata.com

Polres Bangli terima tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Irwasda Polda Bali tahap II tahun 2020 di Rupatama Polres Bangli, Senin (26/10).

Tim yang dipimpin AKBP Drs. I Putu Sumartha dengan anggota Kompol Drs I Putu Sumartha, Kompol I B Putu Mertayasa S.Ag., Kompol Ns. Ni Nyoman Yuniartin, Skep, Kompol Hersin Retno Caturyani S.H., Kompol Gede Ganefo S.H.,M.H., Kompol Ni Made Purnawati S.H., Kompol I Wayan Suardana S.E. disambut langsung Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K beserta para pejabat utama.

Kapolres mengatakan wasrik ini difokuskan kepada Pelaksanaan Tugas Kepolisian selama periode Januari hingga Oktober 2020, hal ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan terhadap pelaksanaan tugas operasional Polres Bangli

“Pengawasan ini dilakukan dengan mendalami bidang Operasional dan pengendalian serta anggaran, sehingga benar benar di gelar sesuai garis besar yang telah ditentukan,”ujar Kapolres.

Kapolres juga menegaskan dengan adanya pengawasan ketat terhadap pelaksanaan tugas dan penggunaan anggaran ini, kedepan Polres Bangli akan lebih professional dan proporsional.

Previous Kapolres Bangli : Kedepankan Tindakan Preemtif Saat Dimulainya Operasi Zebra Lempuyang 2020
Next Wakapolres Klungkung Pimpin Langsung Operasi Yustisi Tindak Pelanggar Protokol Kesehatan.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *