Antisipasi Libur Panjang Polres Bangli Gelar Rakor


Bangli , suryadewata.com

Polres Bangli melaksanakan kegiatan rapat koordinasi bersama instansi terkait bertempat di ruang Command Canter Polres Bangli. Selasa (27/10).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh pihak Kodim 1626 Bangli, Dinas Pariwisata, Satpol PP Kabupaten Bangli, Dinas Perhubungan Kabupaten Bangli, Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli serta perwakilan pemangku pariwisata Penelokan.

Rapat koordinasi tersebut dipimpin Wakapolres Bangli, Kompol I Gede Wala, S.H. Tujuan dilaksanakannya rapat koordinasi tersebut dalam rangka antisipasi libur panjang terkait untuk mengatensi membludaknya kunjungan wisata di Objek Wisata sehingga perlu adanya pengamanan agar lonjakan pengunjung tersebut tidak menjadi klaster penyebaran virus corona ( covid – 19 ).

Kompol I Gede Wali, S.H mengatakan bahwa instansi terkait yang hadir dalam rapat koordinai tersebut mendukung dan akan mengerahkan personelnya untuk ikut bersama melaksanakan pengamanan.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada instasi terkait yang mendukung kami dalam pengamanan nanti, semoga dengan adanya pengamanan libur panjang ini dapat meminimalisir penyebaran covid- 19″, ujar Wakapolres Bangli.

Previous Polres Badung Gelar Deklarasi Damai Menjelang Pilkada Serentak 2020
Next Para Pedagang Pasar Wongaye Dukung Paslon Amerta Bisa Beri Perubahan Kota Denpasar

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *