Polres Klungkung Bagikan Sembako Sentuh Masyarakat Kurang Mampu


Klungkung , suryadewata.com

Ditengah situasi Pandemi Wabah Corona Virus Covid 19 yang membawa dampak ekonomi bagi sebagian masyarakat Indonesia khususnya masyarakat di Kabupaten Klungkung,karena sebagian besar mereka yang tergantung pada pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga mereka sehari hari.
Untuk membantu beban mereka,Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga,S.P didampingi Kapolsek Kota Kompol I Nyoman Suparta.S.H.dan Pejabat Utama polres Klungkung melaksanakan bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.Selasa 27/10/2020
Sasaran pemberian paket sembako adalah warga yang kurang mampu di Dusun Payungan, Desa selat Kecamatan Klungkung yang selama ini menggantungkan kebutuhan hidupnya sehari-hari pada pekerjaan buruh harian,“Utamanya pada para lansia.
Disamping penyerahan sembako Wakapolres Klungkung juga memberikan bantuan kepada masing-masing penerima sembako dan mengingatkan agar selalu menggunakan masker dan cuci tangan serta jaga jarak untuk memutus rantai covid-19.
Dia berharap bantuan sembako yang diberikan diharafkan bisa membantu mewarga msayarakat Klungkung utamanya bagi warga yang sangat terdampak karena situasi pandemi Corona Virus Covid 19 yang sedang melanda dunia saat ini.
“Semoga dengan bantuan sembako ini bisa meringankan beban warga masyarakat,serta diharafkan dengan Hanya dengan itu penyebaran Covid-19 bisa ditekan,” pungkas Wakapolres Kompol Sindar Sinaga .

Previous Oprasi Yustisi Kepatuhan Prokes Sasar Pelaku Usaha Di Wilayah Kecamatan Gerokgak
Next Polres Badung Gelar Deklarasi Damai Menjelang Pilkada Serentak 2020

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *