Kapolsek Singaraja Bersama Personil Bersih-bersih di Pura Taman Sari


Buleleng, suryadewata.com

Setelah melakukan kegiatan sosial berupa penyerahan sembako di dua yayasan panti asuhan, kali ini Kapolsek Singaraja Komol I Made Santika, S.H.,S.I.K.,M.I.K., bersama dengan 15 personel melaksanakan kegiatan sosial berupa kerja bakti pembersihan di Pura Taman Sari Singaraja.

Kegiatan pembersihan dilakukan pada hari Minggu tanggal 1 November 2020 sekira pukul : 08.00 wita dan pelaksanaan pembersihan dilakukan bersama-sama dengan pengurus dan kelian adat Desa Pura Taman Sari Singaraja, mulai dari jaba pura, serta halaman luar pura khususnya ditempat parker.

Tujuan dilakukan pembersihan di lingkungan pura dan didalam areal pura untuk terlihat bersih dan indah sehingga membuat suasana menjadi asri. Disamping itu juga menghadapi musim penghujan sampah-sampah yang ada tidak menghambat jalannya aliran air sehingga tidak terjadi penyumbatan yang dapat mengakibatkan banjir.

Salah satu pengempon pura menyampaikan ucapan terimakasih atas kegaitan bersih-bersih yang dilaksanakan Polsek Singaraja dan harapan kedepan kegiatan seperti ini untuk tetap dilakukan berkesinambungan, cetusnya.

Dilain pihak Kapolsek Singaraja menyampaikan, sebagai bentuk kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan sehingga kegiatan yang dilakukan bersama personel Polsek Singaraja dengan pengempon pura sebagai salah satu pelaksanaan Tri Hita Kerana, yaitu hubungan dengan alam, ucapnya.

Previous Pemkab Badung Bersama TNI-Polri Gelar Sidak Operasi Malam Komitmen Putus Mata Rantai COVID-19
Next Paslon Walikota dan Wakil Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara Wujudkan Denpasar Smart City, Berbudaya dan Berdayasaing

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *