Polda Bali dan FK Unud Jalin Kerjasama bidang Kesehatan


SURYADEWATA.COM

Dekan Fakultas Kedokteran Unud menyampaikan kunjungan tersebut sebagai wujud dari Fakultas Kedokteran Unud dengan Polda Bali untuk menjamin kesehatan masyarakat terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 dimasa pandemi COVID-19.

Sebagaimana yang diketahui, jumlah kasus konfirmasi positif COVID-19 di Provinsi Bali terus menurun. Hal tersebut tidak terlepas dari peran Polri dan lembaga terkait dalam melaksanakan penegakan Operasi Yustisi. Kapolda Bali menyampaikan Operasi tersebut sebagai salah satu upaya edukasi kepada masyarakat untuk membiasakan menggunakan masker dan penegakan dispilin protokol kesehatan.
Seluruh rangkaian pelaksanaan Pilkada 2020 harus menerapkan protokol kesehatan sehingga kesehatan dan keselamatan masyarakat serta para petugas dapat terjamin.

Dekan Fakultas Kedokteran UNUD juga menyampaikan apresiasi atas kinerja kepada Polda Bali beserta jajaran dibidang kesehatan bersama _stakeholder_ yang ada di bali serta apresiasi ini disampaikan bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November 2020.

Kapolda Bali menyambut dengan baik kegiatan tersebut dan berharap kedepannya dapat terus bekerjasama menyatukan tekad untuk menjamin kesehatan sehingga dapat mengawal Pilkada 2020 dengan aman, lancar dan disiplin terhadap protokol kesehatan.

Audiensi tersebut juga membahas kerjasama antara Polda Bali dengan FK Unud terkait alat kesehatan serta konsultasi pembentukan Lab PCR dan patologi klinis. Sehingga Rumah Sakit Bhayangkara dapat lebih maksimal dan optimal dalam mendukung pelayanan kesehatan terutama terkait dengan pelayanan pasien yang terindikasi Covid-19.

Previous Tambal Kebocoran Paslon AMERTA Akan Tingkatkan PAD Kota Denpasar Melalui Tatakelola Digitalisasi Transparan
Next Kapolres Klungkung Sampaikan Arahan Pada Anggota Laksanakan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *