Pasemetonan Veteran Big Family Siap Menangkan Paslon AMERTA Jadi Walikota, Denpasar Harus Berubah


Denpasar, suryadewata.com

Pasangan Calon (Paslon) AMERTA Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara menerima langsung kehadiran pasemoton Vetran Big Family yang dikomandoi langsung oleh Putu Oka Mahendra tim pemenangan Paslon AMERTA yang juga anggota DPRD Kota dari Partai Golkar, Sabtu (14/11).

Calon Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra menyampaikan apa yang menjadi visi-misi dan program kerja jangka pendek dan jangka panjang. Jika sudah terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Sementara itu, Putu Oka Mahendra selaku Pembina Veteran Big Family dalam sambutannya menyampaikan visi-misi dari Paslon AMERTA sudah tepat dan sangat matang. Dirinya mengharapkan apa yang menjadi program kerja Paslon AMERTA betul-betul dirasakan oleh masyarakat Kota Denpasar nantinya.

Masalah pendidikan dan kesehatan juga fasilitas umum kurang memadai ini yang menjadi permasalahan krusial kota Denpasar. Kalaupun yang kami dampingi kali ini kebanyakan penduduk pendatang mereka siap mendukung dan memenangkan paslon nomor urut 2.

“Apa yang disampaikan Ngurah Ambara melalui Visi-Misi-nya sudah terhitung dan sudah dimatangkan beserta tim,” kata Oka Mahendra yang juga sebagai Sekretaris DPD Golkar Kota Denpasar.

Oka Mahendra juga menyampaikan banyak sekali siswa-siswi di Kota Denpasar yang berebut sekolah negeri ketika kelulusan. Melihat jumlah siswa yang lulus setiap tahunnya mencapai ribuan dengan jumlah sekolah negeri yang dirasakan sedikit hanya 12 sekolah negeri.

“Ini pun masih dirasakan masih tidak bisa menampung. Bahkan dirasakan semua masyarakat Kota Denpasar masih saling rebutan untuk dapat bersekolah di sekolah negeri,” ucapnya.

Selain itu, ada beberapa poin-poin yang juga disampaikan oleh Veteran Big Family kepada Paslon AMERTA lebih kepada masalah kesehatan, pendidikan, lapangan pekerjaan, persoalan sampah dan bagaimana lebih mewujudkan Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing.

Tidak itu saja, nantinya ada juga program unggulan Paslon AMERTA antara lain memberikan santunan kelahiran Rp 1 juta, santunan kematian Rp 10 juta, insentif kepada pengurus/prajuru Banjar Rp 30 juta per tahun, dana kreatifitas Sekaa Teruna Rp 25 juta per tahun

Sembari menyampaikan Paslon AMERTA dalam program unggulannya juga ada dana bantuan program PKK Rp 5 juta per tahun, bantuan kepada Dadia Rp 5 juta per tahun dan pendidikan serta kesehatan gratis untuk pekerja non formal (pemuka agama, buruh, nelayan, pedagang, petani).

Setelah disampaikan beberapa poin program visi-misi, Kemudian pada kesempatan tersebut Paslon AMERTA Gede Ngurah Ambara Putra juga menyampaikan saat ini hanya 23% masyarakat Kota Denpasar yang sudah menentukan pilihannya.

Sementara itu sisanya 77% masyarakat Kota Denpasar belum menentukan dan belum mengetahui pemimpinnya.

“Kedepannya jika terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Denpasar akan berbuat semaksimal mungkin dan serius melaksanakan apa yang menjadi program kerjanya Paslon AMERTA,” tambahnya.

Previous MDA Himbau Masyarakat Bali Sikapi Pernyataan AWK dengan Elegan
Next Paslon AMERTA : Kembangkan UMKM Permudah Perijinan dan Tingkatkan Daya Saing Atasi Pengangguran

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *