Sipoleng Ngayah Kembali Melayani Masyarakat Desa Tanguwisia.


Buleleng , suryadewata.com

Tidak asing lagi bagi masyarakat Buleleng terhadap ” Sipoleng Ngayah” yang selalu hadir langsung ditengah-tengah masyarakat melayani untuk membuat perpanjangan  SIM, pembuatan  SKCK, penerbitan  Sidik Jari, menerima  laporan kehilangan barang dan surat surat dan perpanjangan STNK.

Dan pada hari ini Jumat (20/11/2020) mulai pukul.08.00 wita ,  ” Sipoleng Ngayah” datang ” memanjakan ” masyarakat Desa  Tanguwisia Kecamatan Seririt dengan  memberikan pelayanam langsung ditengah – tengah masyarakat terhadap pelayanan perpanjangan SIM, pembuatan  SKCK, penerbitan  Sidik Jari, menerima  laporan kehilangan barang dan surat surat dan perpanjangan STNK.

Selain memberikan pelayanan ” Sipoleng Ngayah” juga memberikan hiburan  dengan memberikan pertunjukan Bondres  serta diberikan tempat untuk bernyanyi melalui Karaoke bagi para pengunjung saat menunggu antrean dalam mencari surat surat.

Hadir pada kegiatan ” Sipoleng Ngayah”, Kapolsek Seririt Kompol Gede Juli S.IP,
yang didampangi Padal Si Poleng Ngayah Iptu Putu Sumbawa, Perbekel Desa Tangguwisia Putu Ngurah Budi Utama, Bhabinkamtibmas Desa Tangguwisia Apitu Nyoman Sara edy dan Bhabinsa Desa Tangguwisia Serka Nyoman Mataram.

Dalam pelaksanan pelayanan ” Sipoleng Ngayah” tetap memberlakukan Protokol Kesehatan Covid 19 pertama saat akan menuju tempat pelayanan terlebih dahulu mencuci tangan ditempat yang telah disediakan, tetap menggunakan masker, menjaga jarak dengan tujuan untuk mencegah mewabahnya covid 19.

Jumlah pelayanan yang diberikan terdiri dari perpanjangan SIM sebanyak 50 orang, perpanjangan STNK sebanyak 29 orang, pembuatan SKCK sebanyak 3 orang, pembuatan Sidik Jari sebanyak 1 orang dan laporan pengaduan sebanyak 4 orang.

Tampilan beda ” Sipoleng Ngayah “yang dilakukan dengan menampilkan bondres dan bernyanyi karaoke atas inisiatif Kapolsek Seririt Kompol I Gede Juli, S.Ip.

Kapolsek Seririt menyampaikan, tujuan dihadirkan bondres dan ruang karaoke untuk tidak membuat jenuh saat menunggu antrean, disamping itu juga untuk menghibur masyarakat agar hubungan ” Sipoleng Ngayah” tetap menjadi sahabat dan pelayan masyarakat yang melayani dengan ikhlas  dan tulus, ucapnya.

Previous Kapolres Hadiri Upacara Peringatan Gugurnya Kapten TNI A.A Gede Anom Mudita
Next Paslon AMERTA Tawarkan Program Merakyat Masyarakat Kota Denpasar Inginkan Perubahan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *