Banjir Dukungan Kini Anggota Koperasi Srinadhi Bersama Siap Menangkan Paslon AMERTA


Denpasar, suryadewata.com

Koperasi mempunyai peran strategis dalam membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat kecil dalam pandangan Calon Walikota Denpasar periode 2021-2025, nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (Paslon AMERTA),
Bukan hanya menggerakkan ekonomi kerakyatan berbasis Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) saja tapi juga menyerap tenaga kerja.

Hal tersebut dikemukakan Ngurah Ambare saat menghadiri simakrama di Kantor Koperasi Srinadhi di Jalan Tunjung Sari, Padang Sambian, Denpasar Barat pada Jumat malam (20/11/2020).

“Jika Paslon AMERTA dipercaya memimpin Kota Denpasar, maka kami akan terus mendorong Koperasi untuk menjadi pilar Perekonomian Kota Denpasar,” papar Ngurah Ambara

“Selama ini usaha Koperasi telah membantu sektor UMKM karena memberiKan kemudahan kepada anggotanya melalui pinjaman lunak dengan persyaratan mudah yang tidak mungkin dilakukan lembaga keuangan lain .
Selain koperasi yang memiliki motto: “dari kita, oleh kita dan untuk kita”.”Inilah kelebihan koperasi dibanding lembaga keuangan lain yang sulit persyaratannya juga prosesnya panjang. ,” jelasnya.

Ditengah terpuruknya kondisi ekonomi dunia saat ini paskah pandemi Covid-19 yang mengakibatkan pariwisata Bali terpuruk. Akibatnya sejumlah besar usaha pariwisata gulung tikar akibatnya banyak tenaga kerja kehilangan mata pencahariannya. Demi menghidupi keluarga banyak pula yang beralih profesi menekuni usaha kecil-kecilan menjadi pedagang di pasar-pasar tradisional.

“Usaha di sektor UMKM inilah yang tetap eksis dalam masa pandemi ini sehingga kedepan sektor ini, termasuk usaha koperasi terus mendapat perhatian untuk kemandirian ekonomi kerakyatan di Kota Denpasar,” ucap Ngurah Ambara.

Sementara itu, Wayan Sri Artha sebagai Ketua Koperasi Srinadhi Bersama, menyampaikan memiliki anggota 420 orang siap mendukung Paslon AMERTA dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 yang akan datang.
“Sesuai visi misi dan program merakyat Paslon AMERTA kami mendukung sepenuhnya untuk memenangkan Paslon AMERTA ini menjadi Walikota Denpasar. Programnya sangat menyentuh kepentingan masyarakat Denpasar,” tegas Wayan Sri Artha.

Sri Artha menambahkan visi misi dan sejumlah program yang dipaparkan Ngurah Ambara seperti bantuan/santunan kelahiran 1 juta dan kematian 10 juta apabila diterapkan akan meringankan beban kehidupan masyarakat kecil. Program-program tersebut sangat membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat kecil Kota Denpasar. Demikian pula Program unggulan seperti Smart City dan Denpasar Berseri (red, Bersih, Sejahtera dan Indah) perlu didukung dan program bagus tersebut hanya bisa terlaksana jika memenangkan Paslon Amerta nomor urut 2 pada Pemilihan Walikota Denpasar.

Previous 50 Personel Kodim Tabanan Tes Urine, Hasilnya Negatif
Next Sempat Bereaksi di 19 TKP, 2 Pencuri Pohon Parigata Berhasil Diciduk

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *