Wandira : Program Prioritas Paslon AMERTA Optimalkan PAD Untuk Perubahan Kota Denpasar


Denpasar, suryadewata.com

Tim pemenangan kembali me.nggelorakan semangat para pendukungnya dalam upaya memenangkan Paslon Nomor Urut 2 AMERTA  (Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara) Pilwali Denpasar 9 Desember 2020 mendatang.  Bertempat dikediaman Kader Partai Golkar Made Alit Satya Utama Jl. Sedap Malam, Br. Abiantubuh, Sabtu (21/11/2020)

Pendukung AMERTAA kompak menyatakan kebulatan tekad memenangkan AMERTA agar perubahan Kota Denpasar segera terwujud.

Ketua Tim Pemenangan AMERTA Wayan Mariyana Wandira menyampaikan bahwa program visi misi AMERTA bertujuan untuk kepentingan seluruh masyarakat Kota Denpasar .

Politisi senior Partai Golkar ini juga menegaskan program pro rakyat AMERTA dapat terealisasi karena sudah melakukan kajian matang bersama partai koalisi yaitu Golkar, Demokrat dan NasDem.

Program pro rakyat ini menjadi jawaban dan solusi atas permasalahan Kota Denpasar yang menjadi momok selama ini. Kota Denpasar nyaris tanpa ada perubahan yang dirasakan oleh masyarakat. Untuk itu AMERTA akan menggali potensi yang ada, mengoptimalkan PAD serta menambal kebocoran-kebocoran yang terjadi.

” AMERTA adalah solusi dari berbagai permasalahan Kota Denpasar selama ini.  Menangkan AMERTA pada Pilwali Denpasar 9 Desember 2020 mendatang,” ucapnya

Sementara Calon Walikota Ngurah Ambara menyatakan komitmenya jika tidak mampu merealisasikan program visi misi dalam waktu 2 tahun menjabat akan mengundurkan diri. Komitmen itu sebagai bentuk keseriusan memimpin Denpasar

“Perubahan Denpasar akan terwujud jika didukung oleh masyarakat. Kami paslon AMERTA mengajak masyarakat jika ingin perubahan, coblos Nomor Urut 2 AMERTa,” ajak Ngurah Ambara didampingi Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Denpasar IB. Mayun Komala Putra dan Ketua Pengurus Kecamatan Denpasar Timur Rai Kencana.

Lanjut paslon AMERTA bertemu dengan kader dan para saksi AMERTA dari Partai Demokrat bertempat di Rumah Pembaharuan Denpasar Posko Pemenangan AMERTA di Jl..Tulip Denpasar..

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Denpasar A.A Ketut Asmara Putra yang akrab disapa Gung Cilik meyakinkan bahwa pihaknya siap memenangkan AMERTA agar dapat merealisasikan progran pro rakyat AMERTA.

“Denpasar harus berubah. Masyarakat harus lebih sejahtera,. Untuk itu kekuasaan harus bisa kita rebut” tegas Gung Cilik.

Previous Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Sabhara Polres Bangli Sterilisasi Kendaraan dan Kantor
Next Paslon AMERTA Kunjungi Pasar Sahira Degungkan Perubahan Kota Denpasar

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *