Sekehe Gong Setia Dharma Gita Bersatu Bulatkan Tekad Menangkan Paslon AMERTA


Denpasar- suryadewata.com

Pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Denpasar periode 2021-2025, nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (Paslon AMERTA) melaksanakan simakrama dengan Sekehe Gong Setia Dharma Gita di jalan Kamboja no. 32, Denpasar, Selasa 24/11/2020

Calon Walikota Gede Ngurah Ambara Putra menyampaikan visi misi dan program kerjanya jika terpilih jadi Walikota Denpasar, disambut hangat oleh
”  Sekehe Gong Setia Dharma Gita  “

Ini sebagai bukti bahwa masyarakat menerima Paslon AMERTA ini penuh antusias dan mengharapkan menjadi pemimpin baru untuk melanjutkan pembangunan dan perubahan, mewujudkan Kota Denpasar yang  Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing.

Ngurah Ambara selalu mengingatkan kepada masyarakat Kota Denpasar untuk jeli memilih pemimpin yang benar – benar berkomitmen memperjuangkan nasib masyarakat. Untuk itu pilih Paslon nomor urut 2 ( Paslon AMERTA) dan datang ke TPS-TPS (tempat pemungutan suara, red) serta menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani.

“Jangan ada masyarakat yang tidak menggunakan hak pilihnya. Dan pilih nomor 2 , jangan lagi ada kata salah pilih jika menginginkan perubahan menuju masyarakat yang lebih sejahtera. Jangan takut jika ada intervensi dalam menggunakan hak pilihnya. Kalau ada yang intimidasi laporkan hal tersebut ke pihak yang berwajib,” tegas Ambara.

Ngurah Ambara memaparkan visi misi dan sejumlah program Program tersebut berupa insentif kepada pengurus/prajuru Banjar Rp 30 juta per tahun, dana kreatifitas Sekaa Teruna Rp 25 juta per tahun, dana bantuan program PKK Rp 5 juta per tahun, bantuan kepada Dadia Rp 5 juta per tahun dan pendidikan serta kesehatan gratis untuk pekerja non formal (pemuka agama, buruh, nelayan, pedagang, petani.) santunan kelahiran 1 juta dan kematian 10 juta. Program tersebut akan sangat meringankan beban kehidupan masyarakat kecil, membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat Kota Denpasar. Demikian pula Program unggulan seperti Smart City dan Denpasar Berseri (red, Bersih, Sejahtera dan Indah)

Program yang sudah jelas realistis untuk kesejahteraan masyarakat kota Denpasar harus didukung dan program bagus tersebut hanya bisa terlaksana jika memenangkan Paslon Amerta nomor urut 2 pada Pemilihan Walikota Denpasar.

” Terkait sumber dana pembiayaan program tersebut diperoleh dari pengimplentasian sistim  Digitalisasi yang akuntabel dan transparan bisa menutup kebocoran yang akan berimbas kepada meningkatnya  Pendapatan Asli Daerah (PAD) ” jelas Ngurah Ambara

Previous Jalin Tali Silaturahmi Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Kodim 1617/Jembrana Gelar Komsos
Next Operasi Yustisi Polres Klungkung, Masih Temukan Masyarakat Tidak Gunakan Masker

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *