Relawan Pemecutan Kaje Siap Menangkan Paslon AMERTA


Denpasar, suryadewata.com

Paslon Nomor Urut 2 AMERTA  (Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara) pada Pilwali Denpasar 9 Desember 2020 mendatang kembali menemui puluhan relawan dan saksi beserta pendukungnya dikediaman Nengah Teken di Jalan Narakusuma, Sumerta Kelod, Denpasar Timur ,.dan Jalan Wibisana Barat, Pemecutan Kaje, Perumahan Semila Graha Adi B5, rumah Bapak Wayan Manu, Kamis (26/11)

Ketua Tim Pemenangan Paslon AMERRA, I Wayan Mariyana Wandira pada kesempatan tersebut mengatakan suara dalam Pilwali nanti tanggal 9 Desember 2020 hak suara masyarakat akan membawa masyatakat sebagai pemnaharuan kebijakan pemerintah melalui pemilihan pemimpinya.

Sekarang oernahkah pemerimtah hadir ditengah kesulitan masyarakat. Untuk itu Paslon AMERTA hadir ditengah masyarakat, membantu kesulitan masyarakat dengan memberikan bantuan seperti jaminan kesehatan. Sekaramg ini jamgankan biaya kesehatan membeli beras saja masyarakat sudah susah. Kita yang menentukan nasib kita dengan memenangkan AMERTA.

Dibidang Pendidikan, sekolah swasta disubsidi tidak ada lagi para orang tua murid kebingungan mencari sekolah pada setiap tahun ajaran baru

Begitu pula Seke Teruna Teruni (STT) dibantu 25 juta pertahun guna pelestarian seni budaya seperti membuat ogoh-ogoh tidak lagi menmbuat proposal karena sudah dibantu

Santunan melahirkan dibantu 1 juta, kematian 10 juta
” Intinya dari baru lahir sampai menimggal dibantu oleh pemerintah, AMERTA hadir untuk pembaharuan diera globalisasi dengan menerapkan digitalisasi semua data tersaji jelas dan transparan” jelas Wandira

Semua jumlah bantuan ataupun subsidi anggaran tersebut bisa didapatkan dari : Efisiensi anggaran yang tidak penting
, menggali sumber pendapatan yang selama ini terabaikan atau memang diabaikan, dan penerapan sistem digitalisasi

Wandira mohon Program AMERTA yang bagus ini jangan dilewatkan atau hangus begitu saja tolong disampaikan kepada anggota keluarga, masyarakat, tetangga atau melalui media sosial menangkan dan coblos nomer 2 Paslon AMERTA untuk perubahan dan kehidupan lebih baik.

Sementara Wakil Sekretaris DPD Golkar Denpasar I Wayan Manu menjelaskan relawan dan saksi diwilayah Pemecutan Kaje sudah siap memenangkan Paslon AMERTA dengan target perolehan suara 60% dari 2000 suara.

Previous VPolres Badung Terus Galakkan Patroli Biru Wujudkan Kamtibmas Kondusif
Next Hari Ini Gabungan Operasi Yustisi Polres Bangli Tindak 3 Pelanggar Prokes di Kelurahan Cempaga

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *