Imbangi Banjir Hoaks Sesatkan Warga Saat Pandemi Polres Badung Pasang Puluhan Baliho dan Spanduk


Badung , suryadewata.com

Kepolisian Resor Badung kompak memberi imbauan Protokol Kesehatan dengan memasang puluhan Baliho disejumlah tempat diwilayah Kabupaten Badung.

Bentuk Baliho, Spanduk dan Pamflet ini dipasang disejumlah tempat yang bertuliskan “Jaga Diri, Jaga Keluarga, Jaga Negara Tetap Patuhi Protokol Kesehatan” guna mengedukatif masyarakat, bahwa kesehatan rakyat adalah yang utama disamping untuk melawan hoaks yang menyesatkan masyarakat selama pandemi COVID-19.

“Untuk mengimbangi banjir hoaks yang menyesatkan warga di saat pandemi ini, kami membuat beragam Baliho dan Spanduk ‘Jaga diri, Jaga Keluarga Jaga Negara Patuhi Protokol Kesehatan,” Ungkap Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK.

Tidak hanya itu ia juga menambahkan telah memasang poster yang bertuliskan No Mask No Service di tempat strategis seperti Restauran, Hotel, Villa-Villa maupun perbelanjaan.

Meskipun Bali, Kabupaten Badung khususnya, angka kematian akibat Covid -19 masih di bawah standard nasional, pihaknya tidak mau Under estimate dalam melakukan tindakan.

“Kami bersinergi dengan instansi terkait seperti TNI, Satpol PP, Dikes, Linmas, Dephub bahkan melibatkan Desa Adat dengan Pecalangnya melakukan Operasi Aman Nusa II 2021 lanjutan dan Operasi Yustisi untuk menindak pelanggar Prokes,” Tegasnya.

Previous Tragis Ariasih Tewas Tertimpa Pohon
Next Klungkung Berlakukan PKM Personil Gabungan Polres Klungkung Gelar Operasi Yustisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *