10 Alasan ‘Jenius’ untuk Merapat di Genius Cafe Sanur

Genius Cafe, Sanur

SuryaDewata[Denpasar] – Jika Anda masih bingung mau nge-date kemana di area Sanur, Anda musti pertimbangkan tempat kecil ini. Namanya Genius Cafe. Entah Anda ingin makanan enak, suasana enak, pantai enak, maupun akses enak. Semuanya terangkum jadi satu, sehingga tidak ada lagi alasan untuk tidak berpetualang kesana. Awak media kami sudah terjun langsung ke TKP, Sabtu (1/1/2022), guna mengungkap fakta – fakta yang bikin ngiler, pastinya tanpa asumsi.

Pemandangan dari Genius Cafe

#1. Genius surroundings

Genius Cafe terletak digaris pantai Sanur yang menyatu dengan area Hotel Mercure. Jadi Anda bisa parkir di Mercure, kemudian jalan kaki ke pantai melewati deretan bungalow mereka. Ada jalur sepeda yang membelah Cafe dengan area pantai. Hembusan angin, yang pantainya banyak tumbuh pepohonan ketapang dan cemara ini, membuat suasananya jadi renyah: cerah tapi tidak gosong karena terpayungi pepohonan. Duduk di sofa pantai berarti Anda bisa menikmati alunan musik dari bar, sekaligus terapi mata ke arah laut.

Rustic ornamen di Genius Cafe

#2. Genius Rustic Style

Entah disengaja atau tidak, Genius Cafe didominasi ornamen jenis rustic: mulai dari papan nama, kipas angin, ornamen tembok hingga kursi – kursinya semua bercorak karat, bahkan gerobak sampahnya setali tiga uang. Angin laut yang mengandung garam sangat menunjang konsep ini. Nyaris tidak ada Benda yang mengkilat, kecuali gelas Mojito favorit dan refleksi kacamata bule sebelah.

Dilarang merokok di area Genius Cafe

#3. Genius Smoke Free Zone

Buat Anda yang bergenre mulut kereta uap, maaf, Anda bukan prioritas mereka. Bisa aja Anda melanggar konsep smoke free zone mereka, tapi akan ada rasa ga enak yang mengganjal di hati. Untuk apa mencari kesenangan tapi ada ganjalan? Tapi, percayalah, gurihnya Pizza Genius Cafe akan membuat Anda lupa akan rokok untuk sesaat.

#4. Genius Price

Ga perlu pusing menimang – nimang pilihan menu karena perbedaan harga! Disini semua kenikmatan dihargai setara, 60k per porsinya. Jadi, semua pilihan makanan utama hingga menu sarapan harganya segitu. Tapi kids menu (makanan anak – anak) dihargai lebih murah di angka 50k.

Opsi Gelato di Genius Cafe

#5. Genius Gelato

Mengingat pamor Gelato kian melambung belakangan ini, banyak resto kini turut meramaikan sektor ini. Di Genius Cafe mereka menyediakan berbagai pilihan Gelato yang tidak lazim. Ada pilihan organic, gluten free,dairy free, nut free ďan lainnya. Harga per scoopnya dipatok 40k.

Banyak pilihan menu di Genius Cafe

#6. Genius Menu Option

Anggaplah sekarang harga bukan masalah. Tapi mau makan apa dengan cuan segitu? Ini dia, pilihannya seabreg: di sektor sarapan ada Smoothie bowl, smashed avocado dan beragam pilihan telur; setidaknya ada empat pilihan Tapas, termasuk vegan Tacos; enam pilihan soup dan salad; burger dan wraps; empat opsi untuk menu Mexico, termasuk diantaranya Vegan Nachos; makanan utama meliputi menu lokal seperti Nasi Goreng dan Kari, ikan, Ayam, Pizza dan Pasta; di sektor makanan penutup cukup banyak, meliputi Protein Ball, Beetroot cake, Cranberry Slice dan banyak lagi. Mereka tidak mengesampingkan anak – anak. Buktinya, ada 17 pilihan menu buat mereka.

Menu breakfast di Genius Cafe

#7. Genius Breakfast

Mau lari pagi di pantai atau sunmori, abis itu sarapan mewah, ya ini dia tempatnya. Kami ngiler melihat Red Dragon Smoothie Bowlnya. Ngebayangin mulut belepotan lembutnya buah Naga berwarna jingga. Atau Potato Hash yang dikemas rimbun dengan sayuran hijaunya. Anda musti datang berkali – kali untuk mencoba semua pilihannya.

Boleh bawa anjing ke Genius Cafe

#8. Genius ‘Companion’ Welcomed

Jarang ada resto yang memperbolehkan Anjing turut gabung dengan tuannya, dijamuan makan. Genius Cafe menghargai anjing Anda setara si bos. Kami beruntung bisa melihat sepasang anjing lokal yang sedang bermain di bibir pantai. Mereka berlarian bahagia, bolak balik puluhan kali, sesekali saling gigit halus. Mereka seolah mengirimkan pesan kepada umat manusia, bahwa hidup tanpa politik dan cicilan itu sangat nikmat. Lagipula, membawa anjing Anda kesini merupakan bukti tulus jika Anda benar – benar menyayanginya.

Anak – anak bergembira di depan Genius Cafe

#9. Genius Kids Zone

Jangan egoislah, punya anak ya mbok diajak! Bila perlu buat play date sesama teman kongkow. Anda bisa bergosip ria sepuasnya, sementara si kecil akan larut di dunianya. Ga perlu kawatir soal jejak kecilnya, karena mereka tetap terpantau hingga radius ratusan meter. Pilihlah waktu ketika ombak lagi tenang. Disini anak – anak bisa berenang, berlari, prosotan di pasir dan main spalsh game. Sebuah momen berharga dimana mereka bergembira tanpa gadget. Bayangkan ketika kebahagiaan Anda dan anak – anak terakumulasi: Anda pulang dengan gelar the happiest family.

Akses masuk melalui hotel Mercure

#10. Genius Bonus. Ada faktor lain, sebagai bonus, yang tidak kalah pentingnya: akses. Akses yang nyaman membuat tempat ini gampang dijangkau. Anda bisa datang dari segala penjuru dan metode: bisa datang bermobil, naik scooter ataupun sepeda. Selalu ada ruang bagi semua kalangan dari berbagai Gaya, maksudnya dengan berbagai pilihan kendaraan. Bedanya, pemobil akan jalan cukup jauh dari parkiran Mercure; pemotor akan jalan dari ruas jalan pantai; dan, goweser akan melenggang hingga di parkir khusus resto. Semuanya terserah Anda.

Kecuali jika Anda datang dari planet lain, maka sepuluh alasan genius tersebut sudah cukup untuk membawa Anda ke tempat kecil ini.[SWN]

Kunjungi Instagram kami surya_dewata_news untuk tampilan visual Genius Cafe.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *