Antisipasi Kejahatan Jalanan
Polsek Kuta Utara Intensifkan Patroli Gabungan

Badung – Surya Dewata

Dalam rangka mengantisipasi kejahatan jalanan seperti Jambret, begal, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan gangguan keamanan yang lainnya Polsek Kuta Utara menggelar Patroli gabungan.

Patroli yang melibatkan BKO Dit Samapta Polda Bali, Polres Badung dan Polsek Kuta Utara bertujuan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan yang rutin telah di laksanakan di beberapa lokasi titik rawan aksi kejahatan. Jumat (19/8) pukul 21.00 Wita.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menekan angka kejahatan jalanan dan mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kuta Utara.

“Malam ini selain melibatkan Patroli gabungan dari BKO Polda Bali dan Sat Samapta Polres Badung, Polsek Kuta Utara juga di Buck-Up Unit Kecil Lengkap fokus mengantisipasi kejahatan jalanan terutama pada malam hari,” Kata Kapolsek.

“Ada beberapa titik rawan aksi kejahatan yang menjadi atensi. Yakni Jalan Batu Bolong, jalan Nelayan, jalan Echo Beach, jalan Berawa, jalan Batu Belig, jalan Pengubengan dan Umalas,” sambungnya.

“Kita telah bekerjasama dengan Steakholder, Bakamda, Jaga Baya dan potensi keamanan lainnya untuk bersama mewujudkan situasi yang kondusif guna mendukung pelaksanaan KTT G20 mendatang,” Tutup Kompol Putu Diah. Sabtu (20/8) pagi.

Related Posts