Dandim 1617/Jembrana Sambut Personel Selesai Tugas Operasi Satgas Apter BKO Kodam XVIII/Kasuari

Jembrana, Surya Dewata

Kodim 1617/Jembrana menggelar acara Tradisi Satuan penyambutan Personel yang telah selesai melaksanakan Tugas Operasi Teritorial yang tergabung dalam Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) BKO Kodam Kodam XVIII/ Kaswari. Tradisi penyambutan tersebut dilakukan kepada satu orang Personel yaitu Serda Sarwo Edhie yang telah kembali ke kesatuan asal setelah melaksanakan tugas sebagai Satgas Apter selama satu tahun.

Dipimpin langsung oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos acara berlangsung di Makodim 1617/Jembrana Jalan Ngurah Rai No. 135 Negara. Acara dihadiri pula oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kodim 1617/Jembrana.

Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos dalam sambutannya mengatakan acara penyambutan terhadap Personel yang telah selesai melaksanakan Tugas Operasi merupakan tradisi satuan yang harus dilestarikan. Hal tersebut sebagai bentuk ucapan selamat datang atas kembalinya personel di satuan asal dan sekaligus memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah melaksanakan penugasan diluar Kotama.

“Tugas Operasi merupakan suatu bentuk kehormatan kebanggaan yang diberikan oleh Negara sehingga hal tersebut menjadi suatu kebanggaan tersendiri baik bagi personel maupun Satuan,” Ucap Dandim Haruna

Ucapan selamat datang dan apresiasi juga disampaikan Dandim Haruna kepada Serda Sarwo Edhie karena berhasil menyelesaikan penugasan selama satu tahun yang tentunya telah mengharumkan dan menjaga nama Satuan. Sekembalinya dari penugasan Serda Sarwo Edhie diminta untuk segera menyesuaikan terhadap tugas sehari hari di Satuan.

“Hal hal positif yang telah didapatkan selama penugasan hendaknya menjadi pengalaman berharga hendaknya dapat dikembangkan di Satuan, serta Saya mengucapkan selamat kembali bergabung dan bertugas di Kodim 1617/Jembrana” Tutup Dandim Haruna diakhir sambutannya.

Related Posts

Leave a Reply