Element Ubud Gandeng ‘2080 Burger’ demi Manjakan Customer

Nikmati renang gratis di Element by Westin, Ubud

SuryaDewata, Gianyar | Bagi penikmat Burger yang masih bingung mau ngapain weekend ini, Sabtu (19/2), bisa pertimbangkan untuk meluncur  ke Element by Westin, Ubud.

Element memiliki area kolam yang luas dengan atmosfer khas Ubud. Penataan lanskapnya memungkinkan bagi siapa saja yang sedang berada di area kolam, bisa sekaligus menikmati suasana alam.

Dengan kata lain, tetamu disini mendapatkan sensasi adem dari formasi pepohonan dan sejuknya air kolam. Apalagi Ubud memiliki iklim yang juga cukup sejuk. Sensasi adem ini bisa dilihat dari gestur tetamu, hampir setiap saat, dengan mode big smile.

Sambutan hangat, Burger enak dan suasana kolam di Element by Westin, Ubud

Seolah belum cukup, manajemen Element go the extra miles guna melengkapi efek big smile tadi. Untuk itulah Element akan kembali memboyong gerobak 2080 Burger untuk di set up di area kolam hotel. Ini merupakan langkah proaktif pihak hotel yang ingin tetamunya bisa menikmati Burger premium, tanpa harus jauh – jauh ke Canggu.

Event serupa pernah digelar dua minggu lalu, Sabtu (5/2), dan berjalan sukses. Tidak kecil kemungkinan event ini akan menjadi trade mark bagi Element by Westin Ubud. “Untuk bulan depan kami belum menentukan jadwal,” ungkap Heru, salah satu punggawa 2080 Burger.

Burger premium by 2080 Burger

Kolaborasi duo brand premium ini menelurkan beberapa pilihan menu yang khusus dirancang untuk acara tersebut. Tapi, sebagaimana ciri khas 2080 Burger, mereka akan tetap menghadirkan Burger dengan daging asapnya. Begitupun dengan pilihan citarasa, 2080 Burger boleh dikata cukup adil. Penyuka beef bisa memesan I’m Hungry; yang fanatik dengan Ayam bisa coba Smokey Chic; ada Secret Desire bagi Anda yang melakukan diet babi, serta Mofajun buat kalangan vegetarian.

Semua menu diatas dibandrol dengan harga 95k/porsi sudah termasuk fries.

Signature Smoked Burger oleh 2080 Burger

Jika Anda butuh pelumas khusus untuk membantu metabolisme, bisa tebus Balinese Cocktail dengan tambahan investasi 50k.

Smoked Burger dengan lelehan keju bisa mulai dipesan jam 3 hingga 9 pm. Namun, Acoustic baru mulai jam 4 pm, yang akan berlangsung selama tiga jam.

Jangan lupa bawa outfit renang karena kolam Element bukan untuk dipantengin, tapi diceburin. Berita baiknya, anda boleh renang sepuasnya tanpa biaya tambahan. Kapan lagi?

Element by Westin Ubud
Jl. Raya Andong Desa No.88, Petulu, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Related Posts

Leave a Reply