FISIP Udayana Laksanakan PKS Dengan FISIP Unri Wujudkan Prodi Berstandar Internasional

Denpasar – Surya Deeata

Dalam rangka memperluas jaringan kerja sama antar-instansi pendidikan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Udayana sambut kunjungan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Riau yang bertempat di Aula Gedung FISIP Udayana, Rabu (7/9/2022). Kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.00 Wita tersebut dihadiri oleh Dr. Drs. I Nengah Punia, M.Si., selaku Dekan FISIP Universitas Udayana, beserta jajaran dan koordinator program studi di lingkungan FISIP Udayana, serta Dr. Belli Nasution, S.IP, MA, selaku Wakil Dekan I FISIP, Universitas Riau beserta jajaran dan koordinator program studi di lingkungan FISIP Unri.

“Terkait dengan kolaborasi dalam berbagai kegiatan pembelajaran dan juga pengembangan program studi sebagai salah satu output dari kerja sama antara FISIP Udayana dan FISIP Unri,” ucap Nengah Punia.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) dan Implementation of Arrangement (IA) oleh Dekan dan juga koordinator program studi dari pihak FISIP Udayana dan FISIP Unri. Acara dilanjutkan dengan kegiatan diskusi yang bertemakan “Bagaimana Mewujudkan Jurusan/Program Studi yang Berstandar Internasional” Dalam sesi diskusi, tiap program studi membahas terkait pengalaman-pengalaman dari masing-masing program studi dan rencana kolaborasi ke depannya. Di akhir kegiatan, Dekan FISIP Udayana bersama dengan Wakil Dekan II FISIP Universitas Riau memberikan beberapa patah kata sebagai closing statement dan dilanjutkan kegiatan foto bersama. Diharapkan output dari kerja sama ini dapat segara direalisasikan dalam bentuk kegiatan-kegiatan akademik.

Sumber : http://www.unud.ac.id

Related Posts