“Family Gathering ” Pererat tali persaudaraan antar-staff pengajar dan pegawai Prodi MSP

Surya Dewata – Keluarga besar Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan (Prodi MSP) FKP Unud menggelar family gathering, Minggu, 23 Januari 2022 di Istana Taman Jepun, Denpasar.


Family Gathering yang dilaksanakan mematuhi aturan protokol kesehatan itu dihadiri keluarga besar staf dosen dan pegawai Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan FKP Unud.

Kegiatan family gathering dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan antar-staff pengajar dan pegawai Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan.

Kegiatan dimulai pada pukul 15.30 Wita, diawali dengan pembukaan yang dipandu langsung oleh Endang Wulandari Suryaningtyas, S.Pi.,M.P., dan dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari  Prof. Dr. Ir. I Wayan Arthana, M.S. selaku perintis terbentuknya Fakultas Kelautan dan Perikanan (Dekan FKP 2012-2021), Dra. Ni Luh Watiniasih Ph.D. selaku Dekan FMIPA yang juga bergabung sebagai staf dosen pada Prodi MSP, Ir. I Wayan Restu M.Si. selaku Koprodi MSP 2012-2017, Dr. Pande Gde Sasmita Julyantoro S.Si., M.Si. selaku Wakil Dekan II FKP sekaligus Koprodi MSP 2017-2022 dan Dr. Nyoman Dati Pertami, S.P., M.Si. selaku Koprodi MSP pada tahun 2022.


Acara dilanjutkan penyerahan kenang-kenangan, untuk Prof. Dr. Ir. I Wayan Arthana, M.S., Ir. I Wayan Restu, M.Si. dan Dr. Pande Gde Sasmita Julyantoro, S.Si., M.Si sebagai salah satu bentuk penghargaan atas dedikasi yang telah diberikan kepada Prodi MSP.


Acara dilanjutkan dengan parade dan fun games dari anak-anak staf pengajar dan pegawai Prodi MSP dengan penuh keceriaan. Terdapat 3 permainan yaitu lari kelereng, pindah bola dan memancing botol. Setelah acara fun games seluruh peserta family gathering diarahkan kembali ke restoran untuk makan malam.

Acara bebas sekaligus penutup diisi dengan bernyanyi bersama dan berkaraoke sehingga menambah kehangatan dan kebersamaan.

Sumber:http://www.unud.ac.id

Related Posts

Leave a Reply