HUt JNE ke 31 Dukung Pertumbuhan UMKM

Surya Dewata – Jalur Nugraha Ekakururir (JNE) adalah  lembaga jasa pengiriman antar barang terbesar di Indonesia, Memiliki jaringan luas di seluruh pelosok negeri ini.

JNE  didirikan oleh orang asal Indonesia, H.Soeprapto Suparno. Awalnya bernama TIKI yang berfokus pada jasa kurir pengiriman barang.  JNE mulai melakukan pelebaran sayap  perluasan jaringan

Dengan demikian JNE .memberikan jaminan pengiriman cepat dan tepat waktu sesuai jadwal sampai tujuan alamat penerima barang.

Di Hari Ulang tahunya ke 31 JNE telah berinovasi sesuai pengembangan teknologi era digital mampu menjawab semua permasalahan jaminan kepuasan pelanggan pengiriman barang.

Sebagai jasa pengiriman barang atau paket terbesar di Indonesia juga berkomitmen turut andil dalam upaya meningkatkan dan membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM) tanah air yang terdampak covid-19.

Dari sistim konvensional menjadi digital mengefisienkan waktu sehingga pelaku UMKM bisa berusaha maksimal melayani pelanggan.

Untuk mendukung UMKM salah satunya dengan mengadakan sejumlah seminar Go Digital baik bekerjasama dengan pelaku pengusaha UMKM maupun dengan pemerintah daerah setempat

Tidak berhenti hanya sampai disitu berbagai promo seperti Promo penjual barang bekerjasama dengan penjual barang memberi pilihan pembeli barang sesuai dengan keinginan konsumen baik fesyen,elektronik dan lainya.

Promo dan bonus gratis ongkir
selain untuk membantu pengusaha lokal, juga merupakan rangkaian perayaan 31 tahun JNE sebagai perusahaan jasa antar terbaik dan terbesar di seluruh wilayah Indonesia dalam membantu menumbuh kembangkan UMKM di negeri ini.

Pada tanggal 26-27 November 2021, JNE mengadakan perayaan HUT ke 31 tahun JNE dengan tema ” Maju Indonesia ” dengan program Hari Bebas Ongkir ( Harbokir) si sejumlah platform belanja online (yut)







Related Posts

Leave a Reply