Kanitlantas Polsek Abiansemal Sinergi Pecalang Atur Lalulintas Giat Ngaben

Badung, SuryaDewata

Guna terselenggaranya kegiatan masyarakat berjalan dengan tertib dan lancar semua itu tidak terlepas dari peran serta personil Polsek Abiansemal yang bersinergi dengan pecalang selaku Mitra kamtibmas dalam menciptakan situasi dan suasana yang kondusif.

Seperti yang terlihat Kanitlantas Polsek Abiansemal Iptu I Nyoman Sumantra bersama anggota dan Bhabinkamtibmas berkolaborasi dengan Pecalang melaksanakan atensi dan pengamanan Upacara ngaben di Banjar Samu, Desa Mekar Bhuwana, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. Kamis (6/1) pukul 09.00 Wita.

Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan Upacara ngaben sehingga dapat berjalan dengan aman dan arus lalulintas lancar.

Selain Pengamanan dan pengaturan (Pamtur) juga menghimbau warga yang untuk tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Sementara itu Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H telah memerintahkan kepada anggotanya untuk selalu melaksanakan giat patroli wilayah serta hadir ditengah tengah masyarakat untuk mengadakan pengamanan maupun pengaturan Lalulitas.

“Selain itu tujuan dari kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personil adalah untuk mempererat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat,”Ucap Kapolsek.

“Dimusim pandemi covid-19 saat ini peranan seluruh personil tak henti hentinya menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga upaya untuk mencegah penyebaran virus covid-19” pungkasnya.

Related Posts

Leave a Reply