Kerjasama Kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Fakultas Peternakan Unud Dengan Fakultas Peternakan UGM

SuryaDewata – Fakultas Peternakan Universitas Udayana menerima kunjungan dari Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada bertempat di ruang sidang lt. 2 Gedung AA Fakultas Peternakan Universitas Udayana Kampus Bukit Jimbaran pada pukul 10.00 WITA.

Kunjungan ini langsung diterima oleh Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, MS. dan didampingi oleh Wakil Dekan I Fakultas Peternakan Universitas Udayana Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM., Koordinator Program Studi Sarjana Peternakan (S1) Fakultas Peternakan Universitas Udayana Dr. Ir. Ni Wayan Siti, M.Si.

Tujuan dari kunjungan rombongan Fakultas Peternakan UGM adalah menindaklanjuti kunjungannya terdahulu pada tanggal 17 Desember 2021 dalam rangka benchmarking dan inisiasi kerjasama kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), sehingga dilanjutkan sekarang dengan penandatanganan kerja sama (PKS) antara kedua instansi dengan agenda acara Penandatanganan kerjasama/MoU Fakultas Peternakan UGM dan Fakultas Peternakan Universitas Udayana.

Pada kunjungan ini Fakultas Peternakan UGM diwakili oleh Ketua Program Studi S1 Ilmu dan Industri Peternakan Fakultas Peternakan UGM Ir. Tri Satya Mastuti Widi, S.Pt., M.P., M.Sc., Ph.D, IPM., ASEAN. Eng. dan Ketua Departemen Produksi Ternak Fakultas Peternakan UGM Ir. Panjono, S.Pt., M.P., Ph.D., IPM., ASEAN. Eng.

Kerja sama antar instansi pendidikan ini merupakan komitmen pengembangan mutu pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di lingkungan fakultas Peternakan Universitas Udayana dan harapannya kedua belah pihak agar kerja sama ini dapat terjalin dengan baik sehingga dapat mengembangkan institusi masing-masing.

Sumber: www.unud.ac.id

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *