Meski Hujan, Personil Unit Lantas Polsek Kuta Utara Tetap Atur Kemacetan Lalin

Kuta Utara, suryadewata.com

Personil Unit Lantas Polsek Kuta Utara tetap melakukan pengaturan guna terciptanya arus lalu lintas yang lancar serta mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dijalan raya, walau dalam kondisi hujan.

Pengaturan dilakukan mulai dari simpang Sunset Road, simpang Pengubengan, simpang Lio, simpang Semer, simpang Camat, Simpang Berawa Padonan, dan simpang Pipitan Canggu merupakan titik rawan kemacetan lalu lintas yang harus di urai setiap pagi oleh Personil Polsek Kuta Utara. Jumat (28/1) pagi.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H, S.I.K. menegaskan,” aktifitas pengaturan lalu lintas rutin dilaksanakan setiap hari ketika mulai padatnya mobilitas pengguna jalan. Selain mengurai kamacetan, kegiatan ini diharapkan mampu mengurangi angka pelanggaran lalu lintas yang dapat berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas terlebih dalam kondisi di musim hujan.

Selain mengurai kepadatan arus Lalin, Personil Polsek Kuta Utara menghimbau kepada pengendara di saat kondisi hujan agar berhati hati dan kurangi kecepatan untuk keselamatan diri.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan pengaturan dapat menciptakan kelancaran dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas, semua itu demi keselamatan jiwa pengguna jalan,” Ujar Kapolsek.

Related Posts

Leave a Reply